Type Here to Get Search Results !

adsense

Dihadiri Bupati Bengkalis, Rakerda DPD PKS Berjalan Lancar

 



DURI-Berlokasi di lobi hotel Grand Zuri Hotel Duri, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) digelar pada Sabtu pagi hari ini (26/3/22). 


Rakerda DPD PKS ini dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP, Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi,Lc, MA, anggota DPR RI dari partai PKS, Ketua DPD PKS H. Khairul Umam, Lc, M.E,Sy, Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi, S.H,M.H, anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza, Ketua DPC PKS se Kabupaten Bengkalis, dan sejumlah kader dan peserta Rakerda DPD PKS Bengkalis.




Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc,M.E,Sy dalam isi pidatonya menyampaikan, bahwasanya rapat kerja daerah ini merupakan langkah semangat transformasi dalam menjalankan visi misi kebangsaan. 

Pemukulan Gong pembukaan Rakerda DPD PKS Kabupaten Bengkalis


"Salah satu tujuannya dari Rakerda ini adalah untuk transformasi dalam pengembangan partai PKS di Kabupaten Bengkalis. Begitu juga dengan dalam upaya menyampaikan visi misi dalam bingkai semangat kebersamaan. Kemudian juga sikap kita terhadap NKRI, Pancasila semuanya ditingkat dengan Silaturahmi. Selain itu juga, melalui kegiatan ini partai PKS sesuai dengan tujuannya adalah mampu berkolaborasi dengan semua pihak dalam upaya memajukan dan mewujudkan partai PKS yang lebih baik. Dan kita di partai PKS terbuka untuk semua dalam semua aspek dan hal, terutama dalam upaya transformasi dan kolaborasi,"jelasnya.




Sementara itu, menurut Ketua DPW PKS Provinsi Riau Oleh Ketua DPW PKS Provinsi Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA mengatakan, melalui kegiatan Rakerda ini, diharapkan pengurus dan kader PKS, bisa bekerja sesuai dengan visi misi partai PKS.


Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis
H. Khairul Umam,Lc,M.E,Sy


"Partai PKS dalam visi misi transformasi dan berkolaborasi dalam menciptakan kader-kader yang bisa melayani masyarakat dengan baik, sebagai peran partai di masyarakat,"ucap Ketua DPW PKS Provinsi Riau.


Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP menyampaikan sambutannya. Berikut ini sambutannya, "atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten bengkalis, saya menyampaikan ucapan selamat datang kepada adinda Ahmad Tarmizi, Lc, MA di Kabupaten Bengkalis, selaku pimpinan daerah, saya mengapresiasi serta mendukung penuh atas penyelenggaraan Rakerda partai PKS di Kabupaten Bengkalis tahun 2022 ini. Besar harapan kami, melalui pelaksanaan Rakerda ini nantinya, akan menghasilkan rumusan, rekomendasi, ide, gagasan serta pemikiran-pemikiran bernas, program kerja DPD partai PKS kabupaten bengkalis, sebagai khadimul ummah. kepada keluarga besar partai PKS, saya mohon maaf dan bersama-sama kita saling memaafkan. Semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terindah dan terbaik untuk kita mendapatkan maghfirah Allah SWT. "marhaban yaa ramadhan, marhaban yaa syahrul mubarrok","jelas Bupati Bengkalis dalam sambutannya.


Hingga berita ini ditulis, kegiatan Rakerda DPD PKS Kabupaten Bengkalis terus berlanjut dan berlangsung.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies