Type Here to Get Search Results !

adsense

Sempat Hilang dan Viral, Akhirnya Gadis Ini Ditemukan......

 


SIAK-Sempat viral sebelumnya di media sosial, terkait hilangnya seorang gadis, akhirnya kini terjawab sudah. Namun sayangnya, gadis yang sempat dikabarkan hilang ini ditemukan di kebun sawit masyarakat yang terletak di RT 02 RW 01 Kampung Benteng Hilir Kecamatan Mempura Kabupaten Siak pada hari Minggu siang sekira pukul 13.46 WIB (6/2/22) dalam kondisi sudah menjadi mayat.



Mayat yang berinisial VRM (16) ditemukan oleh warga masyarakat Kampung Benteng Hilir yang sedang memanen sawit. Sontak saja hal ini membuat geger warga setempat dengan adanya penemuan mayat seorang gadis ini. Kemudian kejadian ini pun dilaporkan ke pihak berwajib.



Setelah menerima laporan dari warga Polisi langsung ke TKP mengevakuasi mayat yang ditemukan tersebut. Berdasarkan ciri ciri pakaian yang di kenakan mayat yang ditemukan cocok dengan ciri ciri seorang perempuan berinisial VRM (16), yang dilaporkan hilang pada hari Kamis tanggal 3 Februari 2022 pukul 20.00 WIB ke Polres Siak.


Berdasarkan keterangan dari keluarga bahwa sejak hari Rabu tanggal 2 Februari 2022 pukul 17.30 WIB, VRM pamit dari rumah dengan tujuan untuk membeli paket internet di Kampung Benteng Hilir Kecamatan Mempura Kabupaten Siak menggunakan sepeda motor Honda Vario warna Merah BM 2877 YV dengan pakaian Sweater hitam lengan panjang, Jilbab Hitam, Celana Kain warna putih. 


Kemudian setelah ditunggu pada malam hari, VRM juga belum pulang ke rumah, Kakak VRM mencoba hubungi pukul 21.00 wib namun hp nya tidak aktif. Sehingga pihak keluarga memutuskan untuk membuat laporan kepolisian.


Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardianto membenarkan adanya terkait penemuan mayat yang ada di Kampung Benteng Hilir Kecamatan Mempura tersebut.


"Benar telah ditemukan mayat seorang perempuan yang sempat dilaporkan hilang kemarin. Saat ini mayat sekarang dibawa ke RS.Bhayangkara Polda Riau,"Katanya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies