Type Here to Get Search Results !

adsense

Syafroni Untung, S.H Hadiri Acara Sambut Tahun Baru Perguruan Pencak Silat NU Pagar Nusa



 


DURI - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Komisi I Syafroni Untung, S.H pada Jumat malam (31/12/21) hadir dalam acara menyambut tahun baru 2022 yang digelar oleh Perguruan Silat NU Pagar Nusa dengan menggelar kegiatan Istighosah Kubro dan doa untuk keselamatan bangsa. Kegiatan yang dilakukan di Masjid Nur Iman yang terletak di Jalan Rangau RT 02 RW 10 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 



Hadir dalam acara tersebut yaitu : KH,.Aliwiyono yang merupakan Guru besar Pagar Nusa, Eko Wahyono S.Ag Ketua Pagar Nusa Kecamatan Mandau, Mahzum S.Ag KUA Mandau, Saim S.Ag.M.SH Penghulu KUA Mandau, SAMSURI Ketua Ranting Pagar Nusa Kelurahan Pematang Pudu dan sejumlah masyarakat yang menghadiri acara tersebut.



"Alhamdulillah, malam ini saya dapat hadir dalam kegiatan menyambut tahun baru di Keluarga Besar Perguruan Silat NU Pagar Nusa ini. Kegiatannya yaitu Istighosah Kubro dan doa untuk keselamatan dan kesejahteraan bangsa. Kita lihat juga sejumlah tokoh dan orang tua kita hadir disini dan menambah semangat kita bersama menyongsong tahun baru ini dengan semangat kebersamaan,"kata Syafroni Untung,S.H saat diwawancarai oleh media ini.



Sementara itu, menurut Ketua Pencak Silat NU Pagar Nusa Eko Wahyono,S.Ag mengatakan, diharapkan dengan momentum Istighosah Kubro bersama-sama mendoakan bangsa dan masyarakat Indonesia terkhusus di Kabupaten Bengkalis agar lebih baik dan baik lagi.




"Alhamdulillah acara berjalan lancar semuanya. Harapan kita agar di tahun 2022 ini perguruan silat kita jauh meningkat dan berkembang. Juga harapan kita agar bangsa ini tetap dalam keadaan aman dan sejahtera seperti peribahasa Jawa lama yaitu Gemah Ripah Loh Jinawi, Toto Tentrem Kerto Raharjo. Dan terakhir, mari jadikan momentum tahun baru ini juga sebagai peningkatan keimanan kita,"jelasnya.




Kegiatan Istighosah Kubro berjalan dengan penuh khidmat dan diselimuti rasa berharap, agar semua yang dicita-citakan pada tahun 2022 ini menjadi terwujud dan sesuai harapan. Kegiatan Istighosah tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 yang ditandai sebelum memasuki tempat acara, peserta wajib mencuci tangan, menggunakan masker.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies