Type Here to Get Search Results !

adsense

Sebanyak 104 Pembina Gudep ikuti Giat Karang Pamitran 2022


KANDIS - Karang Pamitran yang dilaksanakan oleh kwartir Ranting 08 Kandis bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Kandis pada Sabtu 29/01, giat ini merupakan agenda perdana dalam masa bakti kepengurusan Ranting Kandis pada Tahun 2022.


Karang Pamitran bertujuan untuk kembali menyegarkan pembina gudep dalam menyampaikan materi pada peserta didik di gudep masing - masing.


Peserta Karang Pamitran yang dikuti oleh pembina gugusdepan ini di jadwalkan dari pukul. 07.30 hingga 15.45 WIB, dibuka secara resmi oleh KA kwarran Kandis, Fauziah, S.Pd M.Pd, dalam sambutannya ia menyampaikan apresiasi.


"ini yang perdana kita laksanakan pada tahun 2022 di masa bakti kami di pengurusan ranting kandis, dan kita akan laksanakan kembali di setiap tahunnya, jika di tahun ini ada kakak pembina gudep yang berhalangan untuk ikut serta karena di gudepnya ada melaksanakan kegiatan pramuka maka tahun depan masih akan kita laksanakan, dan untuk yang kali ini hadir, kembali kita secara bersama sama ikuti karang pamitran pada tahun - tahun yang akan datang untuk penyegaran materi kita masing - masing" ucap ka kwarran fauziah, S.Pd M.Pd.



Pembina Gugusdepan yang mengikuti karang pamitran dari golongan siaga sebanyak 24 peserta, golongan Penggalang 65 peserta dan penegak sebanyak 15 peserta, hingga berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung, dalam pantauan lapangan kegiatan menjadi tiga golongan sesuai tingkat pembina.

Penangung Jawab Kegiatan Dwi Didik Santoso, S.Pd saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa karang pamitran berjalan sesuai dengan jadwal dan tentu tetap mengikuti protokol kesehatan covid19.


"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai yang sudah direncanakan pada ujung pekan ini, dan selaku penangung jawab saya lebih fokus pada prokes covid19 tentunya kita melihat peserta yang memiliki gejala akan tidak kita ikut sertakan, sekali lagi kita bersyukur seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan ini sampai akhir hendaknya" pungkas Dwi Didik selaku Waka bidang pembinaan anggota dewasa.



Hal senada juga disampaikan oleh ketua panitia Walgiyono,S.Pd ia menyampaikan bahwa setiap ada agenda pasti ada yang perlu dievaluasi menurutnya karang pamitran menjadi tolak ukur untuk agenda berikutnya mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid19.

"mewakili panitia kami menyampaikan terima kasih kepada pembina gudep sudah mengikuti karang pamitran ini dan juga sudah mengikuti prokes, hal ini penting untuk kita kembali melaksanakan kegiatan - kegiatan yang mengumpulkan orang banyak di saat pandemi, mudah - mudahan ini bisa jadi tolak ukur kita untuk nanti kembali megelar kegiatan pramuka lainnya"singkat walgiyono,S.Pd


Kwartir Ranting Kandis kembali memulai beberapa agenda yang sempat tertunda karena pandemi covid19, diharapkan dengan dilaksanakan karang pamitran ini kembali membaangkitkan khitah pramuka di ranting kandis.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies