Type Here to Get Search Results !

adsense

IWO Berduka, Istri Anggota Dari PD IWO Bengkalis Wafat

 


TALANG MUANDAU-Suasana haru sangat dirasakan di rumah duka saudara "rekan juang penulis" Parlin Suandi Nababan. Duka yang mendalam di Jl. Gajah Mada Km. 20 itu cukup berasalan, istri tercinta dari rekan pemburu berita itu telah dipanggil oleh Sang Pencipta Yang Maha Pengampun.


Ibu Lena Silalahi ini pergi ke rumah Bapa di Surga meninggalkan 4 orang anak, 2 laki-laki dan 2 perempuan. Perjuangan istri wartawan tirainews.com ini cukup besar dalam bertahan menghadapi cobaan, penyakit yang dideritanya sama-sama dilawan bersama suami tercinta dan saudara-saudaranya.


Beberapa minggu ke belakang, rekan juang saudara Parlin SN sempat membawa ibu dari ke 4 anaknya ini pergi ke rumah sakit Santa Maria di Pekanbaru, lebih tepatnya ke dokter spesialis saraf.


"Bulan 12 tahun 2021 kemarin Ibu ini mengalami sakit, Pak Nababan langsung merawatnya. Kemarin, Sabtu malam, Ibu ini kembali dibawa ke Pekanbaru, namun sekitar jam 12 malam diduga beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya di dalam mobil ketika berada di Jalan Tol mengarah ke Pekanbaru. Namun untuk memastikan tetap kita bawa ke Pekanbaru. Sesampainya di rumah sakit Santa Maria, pihak medis menyatakan bahwa Ibu Lena ini sudah tidak bernyawa lagi", ujar Purba, ipar saudara Parlin SN kepada media.


Masih kata Purba, direncanakan Ibu Lena yang tutup usia 41 tahun ini akan dikebumikan besok, Senin (17/01/22). Rencananya besok akan dikebumikan", terang Purba


Diakhir, selaku pihak keluarga dari Almarhumah, bapak Purba mengatakan kepada khalayak ramai, saudara, tetangga, dan siapapun itu, jika Almarhumah punya kesilapan atau kesalahan semasa hidupnya, dia mewakili memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies