Type Here to Get Search Results !

adsense

Sempena Hari Antikorupsi Sedunia, Ini Pesan Muhammad Arum, S.E

 


SIAK-Hari ini merupakan peringatan hari antikorupsi sedunia. Dalam momentum hari antikorupsi ini, anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai Demokrat Muhammad Arum, S.E kepada media ini Kamis, (9/12/21) menyampaikan pesan-pesannya kepada Penghulu Kampung. Dirinya menyampaikan pesan, agar Penghulu Kampung berhati-hati menggunakan anggaran dana desa (kampung) yang begitu besar. 


"Pertama saya mengucapkan selamat hari antikorupsi sedunia. Dalam momentum ini saya ingin menyampaikan pesan kepada semua Penghulu Kampung, agar selalu berhati-hati dalam menggunakan anggaran dana desa yang diperuntukkan untuk pembangunan desa atau kampung. Jangan sampai terjerat oleh "baju orange","kata lelaki yang akrab disapa Cak Arum ini.


Dirinya juga mengharapkan, setiap pembangunan untuk kepentingan masyarakat, bisa lebih dioptimalkan dengan adanya anggaran desa yang sudah dikucurkan pemerintah.


"Apa yang terpenting adalah pembangunan yang bersifat fundamental untuk masyarakat harus diutamakan. Sehingga hal-hal yang tepat sasaran tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat, mungkin di anggaran kita selamat setahun atau dua tahun bahkan 10 tahun yang lalu, tapi data dan pemeriksaan bisa saja terjadi saat kita sudah tak bertugas dan sudah lupa akan adanya pemeriksaan."tambahnya lagi.


Dengan semangat hari antikorupsi sedunia ini, diharapkan semua jenis praktek korupsi yang ada di tanah air bisa berkurang. Sehingga orientasi pembangunan bisa berjalan ke arah yang benar.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies