Type Here to Get Search Results !

adsense

Resesnya Yang Ke 5, Khairul Umam Sapa Warga Gajah Sakti

 



DURI-Dalam agenda kegiatan reses dalam mendengarkan aspirasi masyarakat, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam,Lc,M.E,Sy menggelar resesnya di Kelurahan Gajah Sakti RT 02 RW 04, tepatnya di halaman Masjid Mukhlisin. Reses yang digelar pada Senin pagi (13/12/21) tersebut selain dihadiri H.Khairul Umam, Lc,M.E,Sy sendiri, juga dihadiri oleh Lurah Gajah Sakti melalui Sekretaris Kelurahan Febriatul Akmal,S.STP, Ketua RW dan Ketua RT 01, Ketua RT 02, Ketua RT 03, Ketua RT 04, Ketua RT 05 serta warga yang mendapatkan undangan.





Kegiatan reses tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. Dimana warga RW 04 yang hadir diwajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker sebelum masuk dalam kegiatan reses tersebut. Kegiatan reses tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan pembacaan doa. Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam,Lc,M.E,Sy disambut dengan kompang oleh warga.




Usai pembacaan ayat suci Al-Quran, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Lurah Gajah Sakti melalui Sekretaris Kelurahan Gajah Sakti Febriatul Akmal, S.STP. Kemudian sambutan oleh Ketua RW 04 Nazmi S.Pd. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fakrulrozi.




Sambutan H.Khairul Umam,Lc,M.E,Sy mengawali resesnya dengan mengatakan dirinya meminta sejumlah aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses ini. 


"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Mas Broto, yang telah menginisiasi kegiatan reses saya disini. Dari sejumlah kegiatan reses saya beberapa waktu lalu, kami banyak menampung aspirasi termasuk masalah sosial. Kemudian sejumlah pembangunan infrastruktur di sejumlah kelurahan, sudah kita gesa dan kita pantau. Kemudian kegiatan Pokir kita, kita pusatkan di Dinas Sosial Bengkalis. Untuk itu aspirasi masyarakat yang ingin disampaikan kepada saya, sampaikan saja. Untuk kegiatan ibu-ibu lansia, sudah banyak kita daftar dan kita bantu juga untuk mendapatkan bantuan. Disamping insfratruktur, ada juga hal-hal yang bersifat bantuan untuk rumah ibadah, seperti masjid dan gereja,"katanya.


Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi masyarakat. Aspirasi masyarakat pertama disampaikan oleh pak Zar Am. Dirinya menyampaikan perlunya nasib anak-anak Melayu dan juga terkait kosongnya pekerjaan di perusahaan.


Aspirasi kedua disampaikan oleh salah seorang warga yang menyampaikan adanya kurang pemerataan terkait hal penerimaan bantuan untuk masyarakat.


Menanggapi kedua aspirasi ini, H.Khairul Umam, Lc,M.E,Sy memberikan tanggapannya. "Kedepannya apa yang bapak sampaikan ini akan kita bahas di DPRD. Terkait tenaga kerja, semua kita bukan saja satu golongan pun masih memerlukan pekerjaan. Nah, untuk itu kedepannya akan kita koordinasikan,"jelasnya.


Kegiatan reses yang dimulai pada pukul 10.00 WIB pagi tersebut berakhir pada pukul 12.00 siang. Selama kegiatan berlangsung, kondisi dalam keadaan aman dan kondusif.



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies