Type Here to Get Search Results !

adsense

Reses Kedua Di Jl Hubbul Wathan, Ini Isi Reses Syafroni Untung, S.H

 



DURI-Masih dalam agenda reses, berlokasi di Jalan Hubbul Wathan RT 02 RW Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Golkar Syafroni Untung, S.H kembali melakukan kegiatan resesnya pada Jumat malam (10/12/21).




Hadir juga dalam acara tersebut Lurah Air Jamban melalui perwakilannya yaitu Kasi Trantib Kelurahan Air Jamban M. Safroni, Ketua RT 02 Pak Alizar, Ustadz H.Abdulah Sarif, dan warga sekitar yang sudah di undang sebelumnya oleh panitia pelaksana. Acara diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh ustadz H.Abdulah Sarif.






Selanjutnya, Ketua RT 02 Alizar menyampaikan sambutan seraya menyampaikan aspirasinya. Aspirasinya tersebut terkait hal bansos dan juga bantuan Covid-19. Dirinya mengaku, selama ini sering RT diduga menjadi kekesalan warga terkait adanya bantuan kepada warga. Terutama terkait sejumlah data mengenai warga yang menerima bantuan sosial.


Dalam isi resesnya, sejumlah program dan pencapaian kerja Komisi I DPRD Bengkalis. Seperti e-KTP, dan juga pembangunan yang diusulkan oleh warga melalui kegiatan resesnya.


"Masukan terkait infrastruktur yang bapak sampaikan tadi, akan kita sampaikan. Kemudian saya juga meminta kepada warga, jika ada bapak-bapak dan ibu-ibu ingin mengurus e-KTP, silahkan hubungi anggota saya, jangan biasakan mengurus ke calo. Terkait masalah pendidikan, kita di Komisi I DPRD Bengkalis juga memperhatikan hal ini. Dan banyak juga masukan yang telah sampai kepada kita. Kemudian masalah kesehatan, saya juga berharap jangan bapak-bapak dan ibu-ibu jangan sampai menunggak dalam membayar BPJS. Sebab nantinya ibu-ibu dan bapak-bapak yang jadi susah, dan Kalai Jamkesda, saya siap membantu koordinasikan,"jelasnya.


Selanjutnya lelaki yang akrab disapa dengan Bang Roni ini juga meminta kepada warga, untuk menyampaikan usulan melalui sesi tanya-jawab. Menurutnya hal ini lebih efektif, untuk mengetahui apa yang ingin disampaikan.


Salah seorang perwakilan pemuda bernama Dafi menyampaikan aspirasinya, bahwa selama ini kegiatan pemuda yang arah ke positif masih kurang. Dirinya mengharapkan bantuan dan perhatian terkait akan hal ini. 


Aspirasi juga disampaikan oleh Bu RT, dirinya mewakili ibu-ibu RT 02 RW 19. Dirinya menyampaikan terima kasih atas bantuan Syafroni Untung, S.H yang telah membantu transportasi. Dalam kesempatan itu, ibu RT ini meminta bantuan baju seragam. 



Menanggapi kedua hal ini, Syafroni Untung, S.H memberikan jawaban secara umum. "Terkait untuk bantuan pemuda, insya Allah kedepannya akan kita koordinasi. Dan usulan ibu-ibu Insya Allah akan kita lakukan yang terbaik,"pungkasnya.


Kegiatan reses politisi partai Golkar Syafroni Untung, S.H berjalan lancar dari awal hingga akhir. Semua peserta undangan yang hadir menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies