Type Here to Get Search Results !

adsense

Reses Di Jalan Subrantas, Masyarakat Sampaikan Aspirasi Ini Ke Septian Nugraha, S.E




DURI-Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Golongan Karya (Golkar) Septian Nugraha, S.E kembali melakukan kegiatan reses dalam menyerap aspirasi masyarakat. Dimana di titik reses yang ketiga ini, kegiatan reses di gelar di rumah Pak Khairul Jl. Subrantas di RT 04 RW 08 Kelurahan Babusalam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.





Selain anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, S.E, hadir juga Lurah Babusalam Rio Sentosa S.STP, Ketua RT 04 RW 25 Nofrizal, dan sejumlah warga yang telah menerima undangan reses tersebut.






Dalam sambutannya, Lurah Babusalam menyampaikan sejumlah jalan yang perlu perhatian anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dalam reses ini. 

Mengawali resesnya, sejumlah program dan pencapaian dirinya, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis ini meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan semua aspirasi yang ada kepada dirinya. Sehingga hal ini nantinya bisa menjadi catatan bagi dirinya sendiri.


"Kehadiran saya di hadapan bapak-bapak dan ibu untuk menampung aspirasi kepada saya. Untuk itu, keluhan seperti di gang kelapa sedang kita kerjakan. Dan ini akan kita sampaikan kepada Bupati Bengkalis. Dan seperti yang sudah-sudah, apa yang kita sampaikan bisa terwujud. Untuk itu, yang tahu kondisi daerah dan permasalahannya, ya pasti masyarakat. Untuk itu, saya ingin mendengar saja, apa yang dikeluhkan oleh warga disini,"ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi yang disampaikan oleh H. Marnianto yang merupakan Ketua Masjid Bustanul Ibadah. Dimana dirinya menyampaikan plafon masjid, menjebol dinding, serta box curver.

Kemudian penyampaian aspirasi disampaikan juga oleh Bapak Eka Putra. Dirinya menyampaikan terkait sejumlah parit yang masih perlu dilanjutkan, dan penambahan jaringan listrik.

Menanggapi semua aspirasi yang masuk tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha,S.E menjawab. "Kemudian tentang jalan atau gang yang belum disemenisasi, kita akan memantau ke lapangan. Begitu juga dengan gang murni, akan segera kita perhatikan. Tentunya, dimana suara saya banyak, tentunya disitu prioritas kita. Saya sampaikan juga kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, saya tak mau berjanji, Insya Allah semua masukan itu akan kita perhatikan,"jelasnya menanggapi aspirasi masyarakat tersebut.

Acara reses yang berlangsung lebih kurang dua jam tersebut, dimanfaatkan benar oleh warga untuk menyampaikan aspirasinya. Acara ditutup dengan pembacaan doa.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies