Type Here to Get Search Results !

adsense

Reses Di Jalan Pandu Babusalam, Warga Sampaikan Ini Kepada H.Khairul Umam,Lc,M.E,Sy

 


DURI-Reses Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam,Lc,M.E,Sy didampingi istri tercinta kembali dilanjutkan. Dimana pada Selasa sore (14/12/21), dirinya menggelar reses mendengar aspirasi masyarakat di Jalan Kayangan RT 7 RW 10 Kelurahan Babusalam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Terlihat hampir seratusan warga sekitar hadir dalam acara reses tersebut. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Khairul. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua BKK oleh ibuk Hj.Fadhilah.



Hadir juga Ketua DPC PKS Mandau Fahrurrozi, Lurah Babusalam melalui Sekretaris Kelurahan. Acara reses yang digelar di Perumnas Pantau tersebut menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, dimana setiap warga yang akan mengikuti acara reses tersebut diwajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker untuk pencegahan penularan virus Covid-19. Reses kali ini agak berbeda, karena sekaligus memperingati hari ibu.




Meskipun sempat diguyur hujan, namun acara kegiatan reses tersebut tetap dilanjutkan. Mengawali resesnya, H.Khairul Umam menyampaikan pencapaian yang telah dilakukan oleh DPRD dan dirinya melalui sejumlah aspirasi yang masuk kepadanya.



"Saya hadir disini untuk menampung semua aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu. Kemudian sejumlah pembangunan infrastruktur yang menyangkut kepentingan masyarakat sudah kita lakukan. Meskipun masih ada yang sedang dilakukan dan belum tercapai. Kemudian, usulan bapak-bapak dan ibu-ibu terkait insfratruktur dan lainnya, nantinya bisa disampaikan kepada saya. Jadi, dalam kesempatan ini, silahkan sampaikan semua aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu kepada saya,"jelasnya.


Aspirasi pertama disampaikan oleh bapak ketua RT, dirinya menyampaikan terkait seringnya terjadi banjir dan belum adanya sanitasi drainase yang baik. Kemudian aspirasi disampaikan oleh ibu Ratna, dirinya menyampaikan terkait bantuan sosial dan vaksinasi.


Menanggapi hal ini, H.Khairul Umam mengatakan, kalau semua usulan yang masuk kepadanya, akan dilakukan koordinasi dan komunikasi.


"Semua aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu sampaikan, nantinya akan kita lakukan koordinasi. Dan terkait masalah banjir, kita akan koordinasi dengan dinas Perkim. Usulan yang lain, sepertinya hampir sama, juga akan kita lakukan"jawabnya.


Hujan yang turun tak menyurutkan semangat bapak-bapak dan ibu-ibu untuk tetap mengikuti acara reses tersebut.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies