Type Here to Get Search Results !

adsense

Peduli Korban Bencana Semeru, 4 Padepokan Beladiri Ini Lakukan Penggalangan Dana

 




DURI-Dengan rasa kepedulian terhadap bencana erupsi gunung Semeru Jawa Timur, 4 Padepokan Beladiri diri yang ada di Kota Duri melaksanakan kegiatan penggalangan dana. Keempat padepokan tersebut terdiri dari Pencak Silat NU Pagar Nusa, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti, dan Satria Muda Indonesia.


Kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan pada Selasa pagi (22/12/21) di Lampu Merah Simpang Tiga Jalan Mawar, Simpang Garoga, Lampu Merah Pokok Jengkol, Pasar Mandau, dan Lampu Merah Desa Harapan. Sejumlah murid dan pembina beladiri ini bekerjasama dalam melakukan aksi penggalangan dana tersebut.


Menurut Guru Pencak Silat NU Pagar Nusa yaitu Eko Wahyono kepada media ini menyampaikan harapannya melalui kegiatan tersebut.


"Kegiatan ini di samping untuk membantu korban erupsi gunung Semeru, namun juga bertujuan sebagai ajang pemersatu perguruan pencak silat yang ada di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan. Insya Allah kedepannya kita akan melibatkan seluruh perguruan yang ada di dua Kecamatan tersebut,"katanya.


Sebelum melakukan kegiatan, terlebih dahulu egiatan dimulai dengan apel bersama di halaman Masjid Agung Arafah Duri, sekaligus pembagian tugas dan dilanjutkan dengan pengutipan dana di beberapa spot yang telah ditentukan.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies