Type Here to Get Search Results !

adsense

Gelar Reses Perdana, Ini Yang Disampaikan Sanusi,S.H,M.H

 



BATHIN SOLAPAN-Memasuki masa reses di akhir tahun ini, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sanusi, S.H,M.H melakukan kegiatan reses di Jalan Sudirman Gang Famili RT 4 dan RT 5 RW 06 Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.





Acara yang dihadiri para warga sekitar ini, mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. Dimana seluruh warga yang hadir menggunakan masker. Dalam sambutannya, lelaki yang akrab disapa dengan Yung Sanusi ini menyampaikan beberapa program jangka panjang dan jangka pendek pemerintah daerah dan peranan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dalam mendorong dan mengawal sejumlah program prioritas.


"Saya dan teman-teman di DPRD Kabupaten Bengkalis tentunya berupaya mewujudkan program-program yang mengutamakan kepentingan masyarakat. Seperti tenaga kerja lokal, dan untuk hal ini kita telah menggesa sejumlah stakeholder yang ada di Kabupaten Bengkalis ini untuk memperhatikan tenaga kerja lokal,"teranh Sanusi dalam resesnya.


Salah seorang warga menyampaikan harapannya yaitu tentang kegiatan pelatihan UMKM bagi masyarakat. Juga disampaikan terkait kegiatan ini berupa kegiatan menjahit dan juga kegiatan lainnya.


Menanggapi hal ini, Yung Sanusi memberikan memberikan jawaban. "Kedepannya kita akan memberikan perhatian terhadap usulan ini. Dan kita juga sebelumnya sudah melakukan program ini, dimana tahap awalnya sebanyak 20 orang. Kemudian yang namanya dunia menjahit ini tidak akan pernah selesai, karena ia terus berkembang seiring dengan mode yang keluar di tahun itu,"


Kegiatan reses Yung Sanusi yang perdana ini dipadati oleh warga yang didominasi oleh ibu-ibu. Terlihat sejumlah ibu-ibu serius dengan apa yang disampaikan oleh Yung Sanusi.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies