Type Here to Get Search Results !

adsense

Gelar Reses Kedua di Desa Tambusai Batang Dui Warga Sampaikan Ini

 



BATHIN SOLAPAN-Usai menggelar reses perdana di Desa Simpang Padang, tepat pada pukul 16.00 WIB Kamis sore (dihari yang sama, kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS Sanusi, S.H, M.H, kembali di lanjutkan di Desa Tambusai Batang Dui tepatnya di Jalan Cempaka Putih RT 03 RW 04. 




Hadir juga dalam acara reses tersebut tokoh masyarakat yaitu Jaafar Arif, Kepala Dusun, Ketua RT dan RW serta perwakilan Desa Tambusai Batang Dui. Acara tersebut dihadiri oleh para warga yang sebelumnya sudah menerima undangan. Kegiatan reses ini juga menggunakan masker sebagai protokol kesehatan Covid-19.





Dalam sambutannya, lelaki yang akrab disapa Yung Sanusi ini memaparkan sejumlah pencapaiannya selama menjabat menjadi wakil rakyat. Seperti usaha mempermudah perekaman e-KTP, dan juga perhatian terhadap tenaga kerja tempatan.


"Saya bersama-sama dengan Komisi I DPRD kemarin menggesa perekaman e-KTP agar bisa masyarakat bisa melakukan perekaman e-KTP bisa di Kecamatan Bathin Solapan dan sekitarnya. Begitu juga dengan penempatan tenaga kerja lokal yang saat ini terus kami gesa. Kita ingin warga kita disini bisa mendapatkan pekerjaan. Begitu juga dengan pemekaran desa dan kelurahan, ini juga kita upayakan segera. Namun sayangnya, di Kecamatan Bathin Solapan, baru dua desa yang baru mengusulkan proposal,"jelasnya.



Atmaniras salah seorang memulai sesi tanya-jawab dalam kegiatan reses Yung Sanusi. Dirinya menyampaikan adanya parit yang tersumbat dan genangan air di perbatasan jalan antara cempaka putih dan gang buntu.


Kemudian aspirasi juga disampaikan oleh tokoh masyarakat yaitu H. Sayuti. Dirinya dengan nada bergetar menyampaikan ada pemilihan RT yang tak kunjung usai selama 3 tahun lebih yang belum juga usai.


"Sampai saat ini bayangkan, RT defenitif belum juga ada keputusan yang rampung. Ada apa dengan semua ini, tolong wartawan catat ini. Kenapa dan ada apa hal ini,"tegasnya.


Menanggapi hal ini, Yung Sanusi menyampaikan tanggapannya. "Terkait masalah dan jalan yang ibuk sampaikan, Insya Allah akan kita lakukan peninjauan. Kemudian hal problematika masalah RT itu, agar dapat dibicarakan dengan baik,"tutupnya.


Melalui acara reses tersebut, diharapkan sejumlah aspirasi masyarakat yang didapat, bisa menjadi catatan, yang nantinya akan terus dibawa ke DPRD Kabupaten Bengkalis.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies