Type Here to Get Search Results !

adsense

Gelar Reses Dikediamannya, Inilah Isi Reses H.Siantar

 



DURI-Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari PKS yaitu H.Siantar melakukan kegiatan reses dikediamannya yang terletak di Jalan Mandiri RT 02 RW 08 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu pagi (11/12/21) tersebut dihadiri juga oleh Lurah Air Jamban melalui Sekretaris Kelurahan yaitu Melda Silvia, Pengurus DPC PKS Mandau, Ketua RT 01,02,03, Ketua RW dan sejumlah warga yang hadir dalam kegiatan reses tersebut.




Halaman rumah kediaman H.Siantar dipadati oleh sejumlah warga yang terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak. Bukan itu saja, kegiatan reses ini pun tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.





Acara diawali dengan pembacaan doa, dan kata sambutan dari Sekretaris Kelurahan. Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pengurus DPC PKS Kecamatan Mandau.




Mengawali resesnya, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H.Siantar menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap dukungan masyarakat yang telah mendukungnya. Begitu juga tentang pencapaian pembangunan yang dilanjutkan.




"Ini merupakan agenda saya mendengar aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu. Jadi sampaikan apa pun aspirasinya. Kemudian saya sampaikan, Di tahun 2021 ini pembangunan jalan yang kita ajukan kemarin. Terutama pengerjaan semenisasi jalan. Saya juga meminta agar pak RT dan pak RW, untuk mengawasi semua pembangunan yang masuk di daerahnya. Karena ini semua usulan bapak-bapak ibu-ibu juga. Seperti yang ada di RW 24. Dimana disana banyak anak-anak yang sekolah MDA melalui jalan tanah. Dan Alhamdulillah, untuk tahun 2022 semuanya sudah kita ajukan. Untuk Air Jamban, RT 8 RW 24, tolong semua pekerjaan diperhatikan,"jelasnya.




"Untuk RW 8 semenisasi jalan tanah ke pemukimannya masyarakat, bila hujan turun, jalan licin. Kemudian untuk RT 04 RW 24 juga ada. RT 01 RW 8 ada juga keluar pembangunannya keluar. Kemudian jalan mandiri 3. Kemudian selain daripada jalan, untuk tahun 2021 ini, Alhamdulillah bahwa kita ada diberi 10 bantuan bedah rumah. Tahun ini saya kasi di RW 8 dan RW 24. Jumlahnya 10 rumah, ini untuk tahun 2022. Inilah yang saya bisa perjuangkan. Dengan nilai anggaran Rp.10juta. Untuk tahun ini hal-hal yang bersifat fundamental harus saya utamakan dulu. Kemudian kita akan usahakan bangun juga SMP. Mohon doanya juga, agar saya sehat dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat,"imbuhnya.


Ketua RT 05 RW 08 Pak Riki menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh H.Siantar dan Partai PKS. Terutama di Jl. Bumi Hijau. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak H.Siantar dan Partai PKS. Kami akhirnya mendapatkan bantuan. Sehingga semua kegiatan di Yayasan Bumi Hijau bisa berjalan dengan lancar,"katanya.





Aspirasi kedua disampaikan oleh Fitri, dirinya menyampaikan syarat pembangunan semenisasi jalan dan berapa usia jalan yang bisa di semenisasi.


Menanggapi kedua aspirasi ini, H.Siantar menyampaikan tanggapannya. "Terutama untuk bapak ketua RT 05, kami mendukung setiap yang namanya hal yang terkait dengan Pendidikan. Dan ada anggaran di PKS untuk menunjang pendidikan masyarakat. Namun semuanya ada ajuan dan persyaratannya. Kemudian saya juga berharap, agar masyarakat bisa bersama-sama memberikan informasi dan pengajuan kepada kami. Terkait semenisasi, akan kita pantau usulan tersebut. Namun kedepannya yang sudah ada dalam usulan sebelumnya, akan kita prioritaskan dulu. Namun hal ini tetap akan kita kawal. Kami juga sadari, kita memiliki keterbatasan, namun itu tetap kita perhatikan,"jelasnya.






Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada RKA. Reses yang berlangsung lebih kurang dua jam ini , berjalan dengan baik dan lancar. Semua usulan warga yang didapat, diharapkan nantinya bisa diwujudkan.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies