Type Here to Get Search Results !

adsense

DPD PKS Gelar Acara Training Orientasi Partai, Ini Harapan Sekretaris DPD PKS

 




DURI-Dalam upaya memberi pengenalan dan pematangan terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS),  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bengkalis menggelar acara TOP (Training Orientasi Partai) yang digelar di lantai bawah Grand Zuri Hotel Duri pada Ahad (5/12/21). Dalam kegiatan tersebut, hadir Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi, SH.MH, H. Jasmi,A.MK, Pelda (Purn) Giyatno, H.Siantar dan sejumlah pengurus partai PKS lainnya.





Acara yang berjalan penuh hikmat tersebut, diikuti dengan serius oleh para kader PKS yang mendapatkan edukasi tentang partai PKS. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi, SH.MH kepada media ini,






"Tujuan acara ini memberikan pemahaman kepada Anggota partai yg baru bergabung bersama PKS untuk bersama membangun Negeri. Menguatkan pendidikan politik, dan Bisa berkontribusi untuk bangsa dan Negara. Hal ini menjadi fundamental dalam partai untuk memberikan pembekalan tentang partai PKS kepada para peserta,"katanya.





Hal senada disampaikan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS H.Jasmi,A.MK juga memberikan komentarnya.





"Harapan kita adalah tentunya melalui kader-kader baru ini memberikan kontribusi kepada PKS dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati, demi kemajuan partai PKS,"katanya.

Acara yang dijadwalkan sehari ini, diharapkan mampu melahirkan para kader-kader partai yang mampu berjuang dan maju bersama partai PKS, terutama DPD PKS Bengkalis.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies