Type Here to Get Search Results !

adsense

Turun Langsung, Camat Mandau Pantau Vaksinasi di Gajah Sakti

 



DURI - Meskipun dalam jadwal yang sibuk dalam tugasnya sebagai Camat, namun Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si menyempatkan diri memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap satu sebanyak 400 Dosis di kelurahan Gajah Sakti, pada Kamis (04/11) pagi. 




Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman kantor Lurah Gajah Sakti, peninjauan vaksin jenis Pfizer dilakukan oleh Puskesmas Duri Kota, Camat Mandau didampingi langsung Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam, SH, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa Kelurahan Gajah Sakti.




Tak ayal, masyarakat Kelurahan Gajah Sakti terlihat antri dengan sangat antusias mengikuti vaksinasi. Mereka datang dengan membawa nomor antrian dan mengikuti Protrokol kesehatan (Prokes) menunggu antrian di panggil namanya satu persatu. 




"Kita mengucapkan terima kasih dengan antusiasme masyarakat Gajah Sakti mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap satu yang dilaksanakan hari ini. Kita ingin vaksinasi ini terus berlanjut ke tahap selanjutnya," ucap Camat Mandau Riki Rihardi saat diwawancarai oleh awak media.




Camat Mandau ini juga mengatakan, bahwa gelaran vaksinasi ini akan terus berlanjut kepada masyarakat di setiap kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Mandau. Hal ini tentunya sesuai dengan surat yang sudah disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Kemenkes RI lewat Dirjen P2P yang telah menyetujui dan akan mengirimkan 79.290 dosis vaksin Covid-19 ke Kabupaten Bengkalis. 


"Semoga dengan antusiasme masyarakat dan penambahan dosis vaksin covid-19, kecamatan Mandau, khusus kabupaten Bengkalis penyebaran Virus yang tak nampak kasat mata ini kedepan akan segera berakhir, dan perekonomian segera membaik," ujar Camat Riki. 


Sementara itu Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam dengan antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi saat ini, diri merasa senang dan bangga karna kesadaran masyarakat di kelurahan Gajah Sakti dalam meningkatkan hard Immunity mencegah peularan Covid-19 semakin Meningkat. 


"Kepada Pemkab Bengkalis dalam hal ini di Wakili Camat Mandau Riki Rihardi yang hadir langsung meninju pelaksanaan Vaksinasi melalui Puskesmas Duri Kota di Kelurahan Gajah Sakti kami mengucapkan terimakasih," kata Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam, SH.


Ia juga berharap dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini, masyarakat di kelurahan Gajah Sakti dapat terhindar dari penyebaran Virus corona itu dan aktifitas bisa berjalan seperti biasanya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies