Type Here to Get Search Results !

adsense

Sempat Menghilang, Pria 59 Tahun Ini Ditemukan Meninggal Terapung di Kanal Sawit

 


Duri - Sebelumnya diketahui sempat dikabarkan menghilang semenjak berangkat dari rumah ke kebun sawit miliknya di Jalan Rangau Duri, kemarin Selasa (09/11), warga Duri yang diketahui bernama H. Elmi Syam (59) ditemukan meninggal terapung di kanal sawit yang terletak di Jalan Rangau, Km 23 Simpang Tiga Pipa Air Bersih.


Awalnya mayat korban ditemukan oleh warga setempat yang hendak memancing. Sontak mereka terkejut saat melihat sosok mayat pria separuh baya sudah mengapung dikanal sawit, Rabu (10/11) sekitar pukul 14.00 wib. 


Jon Swit kerabat dekat korban saat diminta keterangan oleh media mengatakan bahwa Elmi Syam (Korban-red) kemarin berangkat dari rumah dengan tujuan hendak ke ladang miliknya di Jalan Rangau. 


" Kami dapat kabar dari keluarga korban tadi pagi yang mana korban sejak keluar rumah kemarin sampai tadi pagi tak pulang ke rumah dan tak dapat kabar,"ujarnya. 


Menurut Jon Swit lagi, Ketiak mendapatkan kabar tersebut, dirinya bersama beberapa teman berusaha mencari ke Jalan Rangau, dan sempat menemukan mobil L300 yang dibawa korban sudah terparkir di tepi jalan Rangau dekat SMP 4 Desa Petani dengan kondisi sudah memperhatikan. 


"Berselang beberapa lama kami mendapatkan kabar kalau Elmi Syam (korban) sudah di temukan warga setempat dalam kondisi tidak bernyawa terapung di kanal sawit," jelasnya. 


Kapolsek Mandau AKP JL Toruan melalui Kanit Reskrim IPTU Firman Saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat Pria separuh baya tersebut. 


" Jenazah pria itu sudah di RSUD Mandau dan sedang di lakukan otopsi oleh pihak medis. Untuk penyebab kematiannnya nanti dikabari ya," ujar Kanit IPTU Firman.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies