Type Here to Get Search Results !

adsense

Jelang Pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, Satlantas Polres Siak Lakukan Sosialisasi Diberbagai Tempat



Siak- Korp Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia dalam waktu dekat akan menggelar operasi Zebra secara serentak di seluruh wilayah NKRI. 


Menyikapi hal itu, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK bersama jajaranya melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan Operasi Zebra ketengah masyarakat sebelum dimulainya operasi tersebut. 




Hal itu disampaikan AKP Rosna Meilani yang didampingi Baur SIM Bripka Maryadi Putra, kamis (11/11/2021) siang. 


Rosna mengatakan, pihaknya secara serentak akan menggelar operasi Zebra Lancang Kuning 2021 bersama personil Lantas yang berada di Polsek jajaran. 




Operasi Zebra lancang kuning tahun ini, akan dimulai pada Senin (15/11) mendatang hingga 14 hari kedepan yang akan berakhir pada 28 November mendatang, ujar Polwan cantik itu. 


Sebelum dimulainya Operasi Zabra Lancang Kuning 2021, terlebih dahulu kami dari Satlantas Polres Siak memberikan sosialisasi ketengah masyarakat,"tutur Rosna. 



Hal ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Siak selalu melengkapi surat menyurat dalam berkendara serta mematuhi peraturan lalu lintas, agar tidak menerima sangsi saat operasi zebra nantinya. 


Selain itu, Sosialisasi ini bertujuan agar Polisi bisa menjadi sahabat ditengah masyarakat, karna polisi merupakan bagian dari masyarakat itu sendiri, sambung Rosna. 


Telihat dilapangan, personil satlantas polres siak memberikan imbauan berupa brosur kepada warga yang melakukan pengurusan SIM di Satpas SIM Polres Siak. 


Selain di Satpas SIM, personil Satlantas Polres Siak juga memberikan imbauan tersebut dibeberapa titik keramian, seperti di pasar, persimpangan lampu merah, dan melalui akun media sosial Polres Siak, terang Rosna. 


Mari kita sukseskan Operasi Zebra Lancangkunibg 2021 ini, dengan mematuhi peraturan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Siak menuju Zero Exsiden, Pungkas AKP Rosna

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies