Type Here to Get Search Results !

adsense

Hari Pahlawan Nasional 2021, Ini Pesan Yung Sanusi

 



BENGKALIS-Setiap tanggal 10 November, Bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan Nasional. Dimana hari yang diperingati untuk jasa-jasa perjuangan para pejuang bangsa ini untuk membebaskan diri dari tirani penjajahan. 


Zaman dahulu pahlawan kita masih menggunakan peralatan dan senjata sederhana untuk melawan penjajah, sebaliknya mereka menggunakan senjata dan teknologi canggih untuk melawan bangsa kita.


Dengan semangat rela berkorban yang tinggi, mempertaruhkan nyawa, harta dan keluarga demi kemerdekaan bangsa ini.


Semangat bangsa Indonesia menjadi satu dari berbagai daerah yang mengumpulkan tenaga dan keyakinan untuk mengusir penjajah dengan peralatan sederhana.


Akhirnya cita-cita bangsa Indonesia merdeka terwujud dengan ditandai pembaca teks Proklamasi oleh Ir.Soekarno.


Di momentum hari pahlawan ini, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi, SH, MH atau yang akrab disapa Yung Sanusi ini memberikan pesan kepada generasi muda Bengkalis.


"Dengan peringatan hari pahlawan ini, saya berharap kita semua terutama generasi muda di Kabupaten Bengkalis, bisa menghargai dan menjaga hasil dari perjuangan para pahlawan kita. Kemerdekaan ini ialah hak kita semua. Untuk itu, sudah sewajarnya kita menjaga kemerdekaan yang diraih berkat perjuangan panjang para pahlawan kita yang telah gugur dalam meraih kemerdekaan kita saat ini,"kata Yung Sanusi kepada media ini, Rabu (10/11/21).


Yung Sanusi mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk selalu menjadi pahlawan di tingkat apa saja. Dimana lelaki yang juga merupakan Sekretaris DPD PKS Bengkalis ini, setiap kita bisa menjadi pahlawan. Namun tergantung, apa yang diperjuangkan.


"Makna pahlawan saat ini memiliki konotasi yang lebih luas. Pahlawan bukan saja berarti pejuang dalam meraih kemerdekaan, namun juga dalam artian yang lebih luas. Ada pahlawan kesehatan, pahlawan keluarga dan pahlawan lainnya,"tutupnya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies