Type Here to Get Search Results !

adsense

Terkait Kunjungan Di PLTG Balai Pungut, Ini Penegasan Sanusi

 


DURI-Dalam kunjungan kerja Komisi I DPRD Bengkalis di Pembangkit Listrik Tenaga Gas atau PLTG yang terletak Desa Balai Pungut Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis pada Selasa (19/10/21) yang lalu, ternyata menyisakan sejumlah kesan dan harapan tersendiri. Hal itu disampaikan oleh anggota Komisi I DPRD Bengkalis dari Partai PKS Sanusi SH MH.


Lelaki yang akrab disapa dengan Yung Sanusi ini meminta kepada pihak perusahaan agar mengutamakan tenaga kerja lokal seluas-luasnya. Menurutnya, meskipun perusahaan mengatakan penerimaan dilakukan secara online, namun hal itu tidak harus menjadi alasan untuk tidak menerima tenaga kerja lokal.


"Saya meminta kepada perusahaan, agar penerimaan karyawan Tetap atau PWTT BUMN termasuk PLN harus memberikan kesempatan seluas- luasnya kepada tenaga kerja Lokal Riau khususnya Kabupaten Bengkalis. Kendatipun proses penerimaan melalui online, akan tetapi kan bisa diberikan prioritas untuk masyarakat Tempatan sesuai dengan skill dan pendidikan yang di butuhkan. Banyak anak daerah ini yang memiliki pendidikan dan keahlian di bidang apa saja,"jelasnya ketika dikonfirmasi oleh media ini, Jumat (22/10/21).


Dirinya juga menjelaskan, lulusan anak tempatan tak kalah hebatnya dengan lulusan dari luar Bengkalis atau Riau.


 "Baik lulusan perguruan tinggi yang berasal dari Riau maupun yang lulusan pendidikan di perguruan tinggi di luar Riau tetapi yang berasal dari Riau. Angkatan kerja yg berasal dari Putra Putri dari Riau dan Kabupaten Bengkalis ini sudah banyak yang ahli dan skill. Tolong berikan kesempatan lah. Tidak hanya PLN akan tetapi seluruh perusahaan BUMN yang ada di Prop. Riau pada umumnya Kab. Bengkalis pada khususnya,"tegasnya.


Sambungnya lagi, "Tolong prioritaskan putra putri anak Daerah ini. Demi terciptanya rasa keadilan dan kemanusiaan. Karena kami melihat tidak adanya anak tempatan yang menjadi karyawan tetap di PT. PLN ini, khusus di PLN PLTG Balai Pungut ini. Apa yang menjadi harapan kita adalah, tolong lah diutamakan tenaga kerja tempatan dan ikuti aturan yang ada di Kabupaten Bengkalis ini,"pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies