Type Here to Get Search Results !

adsense

Sempena Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Sanusi Untuk Pemuda Bengkalis

 


DURI-Peringatan hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, memiliki cerita dan pesan tersendiri bagi generasi muda atau yang sering disebut pemuda. Sebagaimana diketahui, peran pemuda dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, sudah tercatat indah dalam sejarah melalui sejumlah perjuangan.


Maka sudah sepantasnya, peringatan Sumpah Pemuda harus memiliki optimisme perubahan dalam membangun Indonesia, terkhusus Kabupaten Bengkalis. Sempena Hari Sumpah Pemuda, anggota Komisi I DPRD Bengkalis Sanusi SH MH kepada media ini, Kamis (28/10/21) secara eksklusif menyampaikan pesannya kepada para pemuda.


"Dengan Hari Sumpah Pemuda, pemuda menjadi kader yang mampu memberikan kontribusi kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang. Di tangan orang muda, tongkat estafet kepemimpinan bangsa Indonesia. Di tangan pemuda akan membawa dan menentukan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Agar menjadi negara yang lebih maju, beradab dan berdaya saing,"kata lelaki yang lebih akrab disapa Yung Sanusi ini.


Masih kata Yung Sanusi lagi, bahwa peran pemuda dalam menorehkan sejarah bangsa ini sangat berperan penting. Sehingga kemerdekaan yang diraih saat ini pun, adalah bagian dari peran pemuda.


"Keberadaan anak muda sebagai kaum muda tidak bisa dipandang sebelah mata, Sejarah mencatat, bahwa peran orang muda dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia sangat tak terhingga. Kaum muda selalu memainkan peran penting, dan revolusioner. Kaum muda telah berjuang, dan tercatat memberikan kontribusi besar dalam momen-momen genting dan penting. Kita tentu memberi apresiasi untuk semua sumbangsih itu,"tutup lelaki yang tegas ini.


Diharapkan, peran serta pemuda dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis bisa di optimalkan, sebagai news power (tenaga baru) yang memiliki keterampilan, kemahiran serta kecakapan dalam mempercepat pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies