Type Here to Get Search Results !

adsense

Reses Di Kandis Kota, Ini Harapan Masyarakat Kepada Hendri Pangaribuan SH

 


KANDIS-(SIAK)-Dalam agenda resesnya yang ketiga pada tahun ini, Anggota DPRD Kabupaten Siak dari partai PDI Perjuangan Hendri Pangaribuan SH melakukan reses di Kelurahan Kandis Kota pada Sabtu (9/10/21). Selain Hendri Pangaribuan SH, hadir juga dalam kegiatan reses itu Lurah Kandis Kota Wendy S.Sos dan jajarannya. Selain itu hadir juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Jon Faber Pangaribuan serta Pengurus Ranting PDIP Kandis Kota, PP Kelurahan Kandis Kota, dan warga Kelurahan Kandis Kota. Dalam kegiatan reses tersebut, warga diminta mencuci tangan terlebih dahulu, memakai masker dan mengatur jarak tempat duduk seperti apa yang tertuang dalam Prokes Covid-19.


Dalam resesnya di Kelurahan Kandis Kota ini, sejumlah aspirasi yang disampaikan warga kepada Hendri Pangaribuan SH. Kepada media ini Ahad pagi (10/10/21) Hendri Pangaribuan SH menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat tersebut.



"Ada banyak hal terkait aspirasi yang disampaikan warga kepada kita sebagai wakil rakyat ini. Yaitu Pembangunan Jembatan Box Cuvert di Jl. Bambu Kuning Kelurahan Kandis Kota. Dimana hal ini sudah sangat mendesak untuk dibangun karena merupakan jalan ini merupakan Akses Vital untuk dilalui masyarakat. Selanjutnya Pemasangan Kabel Listrik PLN yang sudah sangat lama tiangnya berdiri. Akan tetapi Kabel belum juga terpasang. Yang ditakutkan warga disini adalah, akan terjadi Konslet atau kebakaran karena kabel yang sekarang sangat semrawut dari rumah ke rumah, dimana banyak pepohonan dilalui kabel tersebut,"ungkap Hendri Pangaribuan SH.



Sambung Hendri Pangaribuan SH lagi, hal-hal berikutnya ini juga menjadi pekerjaan rumah kepada dirinya yang disampaikan oleh masyarakat kepadanya.



"Terkait Kuota Vaksin yang masih sangat sedikit disuntikkan. Dimana kita ketahui sendiri, Kelurahan Kandis Kota memiliki penduduk terpadat di Kecamatan Kandis. Dan hal ini tentunya harus berbanding lurus dengan jumlah vaksin. Selain itu juga, terkait infrastruktur, dimana masyarakat menyampaikan terkait pembangunan semenisasi menuju Kantor Lurah Kandis Kota. Dan tak kalah pentingnya adalah bantuan-bantuan untuk para Kelompok Tani dan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19. Kita ketahui bersama, pengaruh terdampak Covid-19 ini kepada perekonomian masyarakat sangat signifikan,"pungkasnya.


Kegiatan reses yang berjalan hampir dua jam tersebut diharapkan mampu menjadi jembatan penyampaian aspirasi masyarakat kepada wakil rakyatnya yaitu Hendri Pangaribuan SH. Sehingga apa yang menjadi catatan dalam reses itu menjadi pekerjaan rumah bagi Hendri Pangaribuan SH untuk dapat diwujudkan dengan secara bertahap serta memperhatikan urgensinya usulan tersebut. 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies