Type Here to Get Search Results !

adsense

PT. Mahkota Group Tbk Melalui Entitas Anak Perusahaannya PT. BIM Dayun Salurkan Bansos Ke Masyarakat Sekitar


DAYUN-Seolah tak putus-putus, rasa kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 terus dilakukan. Dimana warga sekitar perusahaan kembali mendapatkan bantuan yang dilakukan oleh PT. Mahkota Group Tbk Melalui Entitas anak perusahaannya Perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (PT. BIM) yang ada di Kecamatan Dayun Kabupaten Siak. Dimana belum lama ini, tepatnya pada hari Sabtu (9/10/21) lalu, PT. BIM Dayun menyerahkan bantuan sosial (Bansos) dalam bentuk paket Sembako gratis.



Bantuan paket sembako ini merupakan salah satu program CSR perusahaan yang diperuntukkan untuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang ada di sekitar perusahaan PT. BIM Dayun.



Ada pun jumlah paket sembako gratis yang dibagikan yaitu sebanyak 44 paket. Dimana Total 44 paket sembako yang dibagikan dengan total nilai Rp 11.500.000. Pembagian paket sembako tersebut dipusatkan di rumah salah seorang tokoh masyarakat yang bernama Pak Regar.



Pembagian paket sembako tersebut dihadiri oleh pihak PT. BIM Dayun yaitu Manager Office Risdiansyah dan beberapa orang staf. Hadir juga Ketua Ketua RT 001 Anderson Lanora, dan perwakilan RT 002 Setjan Eferius Siburian.



Sembako langsung diserahkan oleh Manager Office Risdiansyah kepada masyarakat yang membutuhkan. Terlihat wajah bahagia warga saat menerima bantuan tersebut. 



"Semoga apa yang kami berikan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang ada disekitar perusahaan. Dan semoga bantuan ini juga bermanfaat bagi masyarakat,"ujar Manager Office Risdiansyah kepada media ini.



Kepedulian pihak perusahaan PT. BIM Dayun dalam upaya meringankan beban masyarakat memang bukan hanya isapan jempol belaka. Namun PT. BIM Dayun berkomitmen bakti sosial kepada masyarakat dalam wujud bantuan sembako yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies