Type Here to Get Search Results !

adsense

Hj. Mira Roza Gelar Vaksinasi Tahap II, Ini Harapannya

 


DURI-Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh DPD PKS Bengkalis kembali dilakukan. Dimana ini merupakan vaksinasi tahap II yang dilakukan di halaman Kantor DPC PKS Bengkalis pada Ahad pagi (17/10/21) yang berada di Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau. Kegiatan ini merupakan aspirasi dari anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza, SH yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau. 




Jumlah vaksin tahap II ini berjumlah 200 vaksin. Sementara vaksin yang diberikan merupakan jenis vaksin sinovac. Dengan slogan Ayo Vaksin, kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar dan tertib sesuai dengan Prokes Covid-19.



Hadir dalam kegiatan vaksinasi ini yaitu Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza, SH, Anggota Komisi I DPRD Bengkalis yang juga merupakan Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi, SH, MH, anggota Polsek Mandau, dan sejumlah pengurus DPC PKS Bengkalis.




Sambutan diawali oleh Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi SH MH. Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendapatkan undangan dalam mengikuti vaksinasi kedua ini. Ada pun jumlah vaksin yang tersedia kali ini yaitu berjumlah 200 vaksin. Jumlah ini sama dengan jumlah vaksin sebelumnya.



"Saya mengucapkan terima kasih kepada buk Hj. Mira Roza SH yang telah menginisiasi acara vaksinasi ini. Dimana beliau sudah berjuang untuk mendapatkan vaksin ini untuk masyarakat. Sebagaimana kita tahu, vaksin sekarang ini memang susah didapat. Namun berkat usaha buk Hj. Mira Roza SH, bisa mendapatkan vaksin ini sehingga bisa terlaksana vaksin pertama dan vaksin kedua. Saya juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah kembali untuk melakukan vaksinasi kedua,"katanya.





Acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza, SH. 



"Ini merupakan kerja sama fraksi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Kebetulan saya berada di Dapil Dumai Bengkalis dan Meranti, kami berinisiasi dengan mengadakan kegiatan vaksinasi ini. Alhamdulillah tanggal 19 September kemarin kita telah melakukan vaksinasi pertama, dan kali ini merupakan kegiatan vaksinasi kedua. Saya juga berharap, dengan adanya vaksinasi ini, heart immunity masyarakat bisa terbina dengan kuat. Apa yang kita lakukan ini adalah bentuk khidmat kami di Partai PKS,"jelasnya.



Koordinator Tim Kesehatan Medis RS. Permata Hati dr.Rahmatul menyampaikan pesannya. Dirinya mengatakan, meskipun sudah dilakukan vaksinasi, masyarakat harus tetap menggunakan masker dan juga mengikuti Prokes Covid-19.




"Saya berharap, meskipun sudah vaksinasi, Prokes Covid-19 ini harus tetap dijaga. Meskipun sudah di vaksin, bukan berarti kita tidak terkena Covid-19, namun tujuan dari vaksin adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity didalam tubuh. Kemudian saya sampaikan, tidak ada efek negatif dari vaksin, meskipun ada sangat kecil,"paparnya.




Hingga berita ini diturunkan, kegiatan vaksinasi sedang berlangsung. Semoga kegiatan serupa kedepannya, dapat terus berlanjut, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies