Type Here to Get Search Results !

adsense

Kuliner Rumahan, Rasa Restoran

 


RIAU4NEWS-Hidup di jaman penuh dengan teknologi sekarang, bukan saja aplikasi yang perlu ada peningkatan atau istilahnya update. Namun di sektor perekonomian masyarakat juga sepertinya menuntut hal serupa untuk bisa upgrading dalam merambah pasar dan juga pelanggan. Salah satunya adalah jualan online berbasis media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp dan lainnya.

Seperti dunia kuliner contohnya. Untuk mendapatkan menu yang diinginkan, dan tentunya dengan variasi menu pilihan serta sesuai dengan bajet, adalah pilihan terbaik saat ini. Seperti makanan yang saat ini mengutamakan sistem COD atau Cash On Delivery (Pembayaran barang pesanan pada saat barang sampai ditempat) lebih memudahkan masyarakat.

Kuliner Rumahan " Mak Dewi " contohnya. Dimana kuliner yang berasal dari rumah dengan aneka menu rumahan ini, sudah mulai dikenal di media sosial. Tak hanya menu yang bervariasi, sajian tampilan menu serta harga yang akrab di kantong pun menjadikan Kuliner Rumahan " Mak Dewi " sudah mulai akrab di masyarakat.

Usaha yang berangkat dari keinginan dan tekad yang kuat ini, perlahan mulai makin meningkatkan cita rasa dan aneka pilihan menunya. Daripada masak dan ribet, mendingan pesan dan beli menu di Kuliner Rumahan " Mak Dewi ". Buat kalian yang penasaran, silahkan order ya...

Soal rasa, jangan ditanya. Nggak kalah dengan rasa menu yang ada di rumah makan atau pun restoran. Menunya memang rumahan, namun rasanya bukan murahan...!!! Nggak percaya, ayo..coba..
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies