Type Here to Get Search Results !

adsense

Kapolda Riau Lakukan Kunjungan Ke Siak, Ini Agendanya

 




SIAK - Jum'at pagi, sekitar pukul 07.30 WIB, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., SIK., M.Si yang didampingi oleh Karo SDM Polda Riau Kbp Joko Setiono, SIK., S.H., M.Hum dan Kabid Dokkes Polda Riau Kbp. dr. Priyo Kuncoro, M.A.R.S hadir di Kabupaten Siak. Kehadiran Kapolda Riau ini disambut langsung oleh Bupati Siak, Kapolres Siak dan Sekda Kabupaten Siak serta para tokoh masyarakat Kabupaten Siak.





Kunjungan Kapolda Riau beserta rombongan di Kota Siak adalah dalam Rangka Penyerahan Bantuan Dana Pembangunan Pondok Pesantren Hamalatul Quran dan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.





Berikut rangkaian kegiatan Kapolda Riau dan rombongan di Kabupaten Siak:


Pukul 08.15 WIB dilaksanakan Kegiatan Temu Ramah Kapolda Riau bersama Pondok Pesantren dan Tokoh Agama Kab. Siak di Gedung Maharatu*

Giat ini dihadiri oleh :

- Irjen Pol AGUNG SETYA IMAM EFFENDI, S.H., SIK., M.Si

- Bupati Siak Drs H. Alfedri M.si

- Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto Sik MH

- Sekda Kab Siak Arfan Usman Mpd

- Irwasda Polda Riau Kbp HERMANSYAH, S.H., SIK.

- Karo SDM Polda Riau Kbp JOKO SETIONO, SIK., S.H., M.Hum

- Kabid Dokkes Polda Riau Kbp. dr. PRIYO KUNCORO, M.A.R.S.

- Tokoh Agama AHMAD ALI ASSEGGAF

- Tokoh Agama ABDUL WAHID.

- Wakapolres Siak Kompol Irnanda Oktora Sik Mik

- Para Kapolsek Jajaran Res Siak

- Tokoh Masyarakat Siak

- Para undangan


Berikut, susunan acara sebagai berikut :


- Doa


- Penanyangan penggalangan dana Pondok Pesantren Hamalatul Quran dari Para Donatur


- Sambutan Bupati Siak


- Sambutan Kapolda Riau


- Penyerahan Cinderamata 


- Penyerahan Bantuan dari Bank Riau Kepri yang diserahkan Oleh Bupati Siak kepada Pimpinan Pondok Pesantren Hamalatul Quran 


- Penyerahan Bantuan Vaksinasi dari Kapolda Riau yang diterima Bupati Siak sebanyak 500 Dosis.


Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, yang diantaranya adalah ucapan selamat datang terhadap Kapolda Riau berserta rombongan di Kabupaten Siak.


"Selamat datang Bapak Kapolda Riau berserta rombongan di Kota Siak Kota Istana. Adapun kegiatan ini ada vaksinasi Massal yang dilaksanakan di lapangan Maharatu. Terima kasih juga kepada Bapak Kapolda Riau beserta jajarannya telah melakukan penggalangan dana untuk pembangunan pondok pesantren Hamalatul Quran. Semoga menjadi amal ibadah kita semua atas dana yang telah kita berikan untuk pembangunan pondok pesantren Hamalatul Quran,"jelas Bupati Siak dalam sambutannya.


Sementara itu, Kapolda Riau juga menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Bupati Siak atas penyambutan kedatangan saya dan rombongan di kota Siak. Kunjungan ini untuk menyerahkan penggalangan Dana pembangunan pondok pesantren Hamalatul Quran sekaligus Meramaikan program vaksinasi Covid-19 terhadap Lansia dan Anak Sekolah. Dengan adanya vaksinasi ini Kami berharap masyarakat kabupaten Siak sehat dari Pandemi Covid-19. Saya juga mengucapakan selamat hari jadi Kabupaten Siak ke 22 tahun 2021 yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, semoga kabupaten Siak menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan program program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Siak.


Adapun Total penggalangan Dana tersebut adalah Uang hasil dari penggalangan Dana senilai Rp.170.370.000,-. Ruang Kelas Belajar dari PT. Bank Riau Kepri. 200 Sak Semen dari Donatur.


Pukul 08.30 wib dilanjutkan kegiatan Peninjauan vaksinasi Massal di Lapangan Maharatu. Pukul 08.50 wib dilanjutkan kegiatan ziarah makam pahlawan Sultan Syarif Kasim II. Pukul 09.10 wib Kapolda Riau dan Rombongan menuju Helipad di depan DPRD Kab. Siak. Pukul 09.25. wib Kapolda Riau dan Rombongan berangkat menuju Kabupaten Inhil. Sementara untuk kegiatan Vaksinasi masih berlanjut.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies