Type Here to Get Search Results !

adsense

Jumber,,FE2DB Ajak Makan Gratis dan Bagi Nasi Kotak Serta Snack

 


DURI - Senyum sumringah terpancar dari para emak-emak bersatu yang menamai diri mereka dengan Forum Emak Emak Duri Bersatu (FE2DB). Kali ini emak-emak galakkan berbagi dengan sesama di Jum'at Berkah dengan mengajak para pengemudi grab, ojek pangkalan dan kaum dhuafa makan gratis di salah satu kedai nasi yang berada di Jl. Swadaya, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau.



Selain makan gratis, FE2DB juga tetap membagikan nasi kotak gratis dan snack ringan untuk warga Duri yang beraktivitas di wilayah Duri, pada Jum'at, (22/10/2021), sekitar pukul 11.30 WIB.



Ayu Suci berserta Tim selaku Koordinator kegiatan mengatakan agenda ini dinamakan Jumat Berkah, yang mana ini adalah sebuah kegiatan aksi berbagi makanan siap makan berupa nasi dalam kotak dan juga Snack ringan.




"Saya bersama Tim akan terus lakukan kegiatan amal ini yang dimulai dari makan gratis, berbagi nasi kotak dengan sesama dan melakukan kegiatan amal lainnya seperti memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim,"ujar perempuan yang aktif bergerak di bidang sosial ini.



"Semoga yang kami lakukan ini mendapat berkah untuk kita semua dan menjadikan tauladan buat kita semua agar bisa saling berbagi dengan sesama," imbuhnya.


Adapun sasaran khusus hari ini adalah para grab, ojek pangkalan dan kaum duafa yang diajak untuk makan gratis sebelum melaksanakan shalat Jum’at dan jamaah mesjid yang ditujunya.


"Disamping itu, lapisan masyarakat menengah ke bawah yang juga akan kami bagi seperti para pedagang kaki lima, tukang ojek, kuli angkut dan lainnya"lanjut Ayu Suci selaku Ketua FE2DB.


Lebih lanjut, Ayu Suci sebagai penggerak FE2DB ini mengatakan kepada awak media kali ini saya bersama Tim di Jum'at berkah mengajak makan gratis dan membagikan nasi kotak serta Snack sekitar 200 paket, ini sangat luar biasa karena donatur yang ikut berpartisipasi dengan kita ini sangat antusias dan semakin bertambah,"ungkapnya.


"Dalam kegiatan ini,siapapun boleh mengambil siapapun boleh mengisi. Kami berharap mendapat dukungan dari berbagai pihak khususnya di internal komunitas maupun warga sekitar atau para donatur partisapan"imbuhnya.


Saat ini, Juma't Berkah sudah berjalan untuk yang kesekian kalinya di setiap Jum'at dengan lokasi yang berbeda, insyaAllah akan tetap berjalan hingga kedepannya.


"Semoga aktivitas ini menjadi inspirasi semakin meluasnya semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama sehingga kelak bisa membangun suatu peradaban yang lebih baik."pungkasnya.


Bagi donatur yang berniat memberikan sedekahnya silahkan hubungi bendahara Juma't Barkah Mery atau hubungi via Wa no 082170766836, tutup wanita cool ini


Laporan : Dewi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies