Type Here to Get Search Results !

adsense

Tanah Abang Peduli Bagikan 8 Ton Beras Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

 




DURI-Pandemi Covid-19 yang sudah hampir setahun melanda, memberi dampak pada perekonomian masyarakat. Hal ini tentunya berimbas pada pendapatan masyarakat dalam mengais rezeki. Dengan melihat kondisi ini, Tanah Abang Departemen Store Duri melakukan kegiatan yang diberi nama Tanah Abang Departemen Store Peduli.




Dimana kegiatan ini merupakan niat baik dari Tanah Abang Departemen Store yang sudah memiliki lebih kurang 7 titik di Provinsi Riau. Kegiatan ini bertujuan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 





Kegiatan yang diadakan di Tanah Abang Departemen Store Duri ini dilakukan pada Selasa (7/9/21) di bilangan Jalan Sudirman Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. Penggagas acara ini sendiri adalah Pendi Warson selaku manager Tanah Abang Departemen Store dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS yaitu Pelda (Purn) Giyatno.





Sejumlah masyarakat yang menghadiri acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana setiap masyarakat yang datang diwajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker. Tempat cuci tangan dan masker disediakan oleh management Tanah Abang.


Manager Tanah Abang Departemen Store yaitu Pelda (Purn) Giyatno dan Pendi menyampaikan sambutannya yang disampaikan oleh Pelda Purn Giyatno mengatakan bahwa kalau kegiatan ini adalah bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. 


"Dengan adanya Pandemi Covid-19, tentunya hal ini menganggu perekonomian masyarakat, kami Keluarga Besar Tanah Abang Departemen Store Duri hadir untuk mewujudkan kepedulian itu dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang menerimanya. Semoga dengan adanya kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat,"jelas Giyatno kepada media ini. 


Dalam acara tersebut juga Giyatno juga menyampaikan sebuah pernyataan dan juga pesannya dihadapan warga yang hadir.


"Jangan tinggalkan yang baik demi yang menarik, karena yang menarik belum tentu setia. Karena yang baik tidak akan datang untuk kedua kalinya. Kedepannya, kita akan melakukan sejumlah program-program lainnya yang memiliki nilai dan arti kepada masyarakat,"pungkasnya.


Hadir juga dalam acara tersebut yaitu tokoh partai PKS Bengkalis H. Misno, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa serta sejumlah tokoh masyarakat dan juga para orang tua penasehat dalam Keluarga Besar Tanah Abang Departemen Store Duri. Acara diakhiri dengan acara makan siang bersama.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies