Type Here to Get Search Results !

adsense

Aksi Spontan, Tanah Abang Departemen Store Duri Bagikan Sembako

 



DURI-Baru kemarin, management Tanah Abang Departemen Store Duri membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, yang dilaksanakan pada Selasa (7/9/21). Namun karena adanya sejumlah usulan dan masukan yang diterima oleh management Tanah Abang Departemen Store yaitu Pendi dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS Pelda (Purn) Giyatno, maka kegiatan pembagian sembako dilanjutkan.

Namun kali ini diberikan kepada 119  tenaga harian lepas (THL) Penyapu Jalan UPT Persampahan, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis pada hari ini Rabu, (9/9/21). Hal ini merupakan kepedulian dan kepekaan yang hadir oleh Management Tanah Abang Departemen Store.

"Ini merupakan aksi spontan, dimana adanya masukan dan usulan. Nah kami di Management Tanah Abang Departemen Store, berembuk dan akhirnya kita putuskan membagikan sembako ini. Semoga apa yang kami berikan ini, membawa manfaat kepada para tenaga harian lepas Penyapu Jalan ini. Kita melalui program tanah Abang Peduli, berharap apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban mereka ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini,"kata Management Tanah Abang Departemen Store Duri Pendi dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno.

Salah seorang tenaga penyapu jalan sangat merasa senang dengan adanya bantuan tersebut.

"Alhamdulillah pak, kami mendapatkan bantuan sembako dari Tanah Abang, semoga tanah Abang lebih maju dan semoga laris terus,"ungkap tenaga penyapu jalan yang namanya enggan disebutkan ini.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies