Type Here to Get Search Results !

adsense

Simpan 8 Paket Sabu-sabu, Dua Pria Muda Di Mandi Angin Diciduk Polisi

 



MINAS-Dua orang pria muda yaitu berinisial DA dan NA terpaksa diamankan setelah diduga terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu. Dimana keduanya tak dapat mengelak, setelah ditangkap dengan adanya barang bukti yang didapatkan oleh kepolisian sektor Minas Polres Siak. 

Terduga DA (19) merupakan warga Sidodadi yang tinggal di Jl. Merbau Kampung Mandi Angin Kecamatan Minas, sedangkan NA (19) merupakan warga Mandi Angin Kecamatan Minas. Sebanyak 8 paket dengan berat kotor 2,45 gr barang haram jenis sabu-sabu berhasil diamankan dalam penangkapan terhadap kedua terduga yang terjadi pada Kamis malam (5/8/21) sj Jalan Sarindo Kampung Mandi Angin tepatnya di dekat jembatan Sarindo Kecamatan Minas Kabupaten Siak. Seperti apa kronologis lengkap kejadiannya, berikut ulasannya:

Pada hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021 sekira pukul 10.00 WIB, pelapor mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Kampung Mandi Angin Kecamatan Minas Kabupaten Siak, sering terjadi transaksi serta penyalahgunaan narkotika.

Kemudian pelapor beserta Team Reskrim Polsek Minas mencurigai 2 (dua) orang yang dicurigai sedang berada di Jalan Sarindo Kampung Mandi Angin. Kemudian Team melakukan penggeledahan terhadap orang yang berada di Jalan Sarindo tersebut. Dan pada saat dilakukan penggeledahan tersebut, ditemukan 8 (delapan) paket kecil diduga sabu-sabu yang di bungkus plastik klip warna bening yang di temukan didalam jok sepeda motor yang digunakan oleh DA. Dan sesuai dari keterangan DA, bahwa 8(delapan) paket kecil diduga sabu-sabu yang di bungkus plastik klip warna bening tersebut adalah milik NA yang pada saat itu posisinya masih dekat dengan dirinya.

Lalu Team langsung mengamankan DA dan NA berikut paket narkotika diduga jenis sabu-sabu yang ditemukan tersebut. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolsek Minas guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. 
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies