Type Here to Get Search Results !

adsense

Reses Door To Door, Pelda (Purn) Giyatno Serap Aspirasi Masyarakat

 




DURI-Dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat sebagai tanggungjawab sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno melakukan kegiatan reses. Dimana Kamis (27/8/21), dirinya hadir bersama tim dan juga sekretariat DPRD Bengkalis di Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.





Dalam kegiatan reses yang dimulai dari Dusun Pendowo tersebut, Giyatno hadir menyapa warga secara langsung dan door to door. Hal ini dilakukan, sebagai upaya terjadinya kerumunan warga. Satu persatu warga yang didatangi Giyatno, diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi mereka, dengan mencatat semua aspirasi warga tersebut.




"Kita memang tida melakukan reses dengan mengumpulkan banyak warga seperti biasa kita lakukan. Yang kita kumpulkan hanya beberapa saja, dan selebihnya kita lakukan secara door to door. Saya hadir di sini untuk menampung semua aspirasi warga disini sebagai tugas saya dalam kegiatan reses ini,"katanya.




Warga yang didatangi oleh Giyatno menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah terkait hal kepengurusan KK, Akte Kelahiran, dan juga fasilitas infrastruktur.


Menanggapi sejumlah pertanyaan warga kepadanya, Giyatno menanggapi pertanyaan tersebut. 





"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-ibu yang telah menyampaikan aspirasinya kepada saya. Untuk akte dan KTP, saat ini sudah jauh lebih baik. Dan UPT Disduk Capil sudah mudah. Apa lagi dengan sistem jemput bola. Begitu juga dengan akte. Hindari kepengurusan dokumen dengan melibatkan jasa oknum calo. Proses kepengurusan sudah jauh lebih mudah. Terkait insfratruktur, saat ini sudah dibahas di DPRD, dan tentunya hal itu berasal dari hasil Musrenbang di desa dan kecamatan. Kita berharap apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud,"jelasnya.




Dalam kegiatan reses tersebut, diterapkan Prokes yang ketat, selain itu warga juga diberikan masker. Warga yang didatangi Giyatno diberikan paket sembako. Paket sembako ini disponsori oleh Tanah Abang Group.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies