Type Here to Get Search Results !

adsense

Reses Di Gang Aneka Gajah Sakti, H. Khairul Umam Serap Sejumlah Aspirasi

 



DURI-Dalam agenda reses ke 5 Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc,M.E,Sy kali ini hadir di Jalan Jawa Gang Aneka RT 05 RW 01 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Dengan hadir bersama istrinya, Khairul Umam hadir menyapa dan menampung aspirasi masyarakat dengan mendengarkan apa yang ingin disampaikan oleh warga.




Warga yang hadir dalam acara reses tersebut telah diterapkan protokol kesehatan, dan juga menggunakan masker. Bukan itu saja, jarak tempat duduk pun diberikan jarak. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang dilantunkan dengan penuh hikmah oleh salah seorang warga. Hadir juga Sekretaris DPC PKS Kecamatan Mandau, Nasrudin, dan Ketua RT 06 RW 01 yaitu Suparno dan warga.




Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh perwakilan tokoh masyarakat yang disampaikan oleh Siwi. Dirinya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam Lc,M.E, Sy. 




"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Ketua DPRD Bengkalis bapak H. Khairul Umam Lc,M.E,Sy ditengah kami. Semoga kehadiran bapak, dapat menampung aspirasi yang ingin kami sampaikan nanti,"katanya.

Dalam resesnya kali ini, H. Khairul Umam memulai dengan mengajak masyarakat Gang Aneka untuk tetap bersinergi dan menyampaikan aspirasi mereka melalui kegiatan reses ini. Karena menurut Khairul Umam, menampung aspirasi adalah bagian tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat.

"Melalui kegiatan reses ini, saya berharap warga masyarakat gang Aneka bisa menyampaikan aspirasinya kepada kami. Dengan demikian, kami selaku wakil dari masyarakat di legislatif, tahu dan paham apa yang menjadi kebutuhan dan apa yang dibutuhkan masyarakat,"ucapnya dihadapan warga.

Aspirasi pertama disampaikan oleh Abdul Gaya Rustam. Dirinya menyampaikan terkait usaha bersama warga dalam meningkatkan ekonomi kreatif seperti perkebunan anggur yang dibuat di lahan warga. Selanjutnya aspirasi disampaikan oleh Siwi yang menyampaikan terkait kondisi rumah Tahfiz yang dikelola dengan mandiri dan butuh perhatian. Dirinya juga menyampaikan terkait infrastruktur di Jalan Jawa.

Menjawab aspirasi yang masuk, Khairul Umam menanggapi sejumlah aspirasi tersebut. "Alhamdulillah semua aspirasi dan usulan yang masuk sangat mengapresiasi. Saya berharap semua apa yang ingin disampaikan, agar bisa disampaikan dalam bentuk proposal usulan. Sehingga apa yang ingin diprogramkan kami bisa tahu dan hal itu sangat kami dukung. Namin semuanya ada proses dan jalur yang dilalui. Kemudian terkait pembinaan olahraga, nanti disampaikan usulannya dan akan kita sampaikan di Dispora Bengkalis dalam bentuk proposal. Kemudian hal vaksin yang disampaikan ibuk tadi, saat ini sedang diupayakan. Nah terkait masalah PDAM, kedepannya akan kita lakukan koordinasi terus dengan pihak PDAM Bengkalis, agar permasalahan ini segera bisa diatasi,"jelasnya.

Kegiatan reses tersebut berlangsung dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah warga yang hadir pun merasa aspirasi mereka telah disampaikan secara langsung melalui reses tersebut.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies