Type Here to Get Search Results !

adsense

Muhammad Arum SE: Jadikan Momentum Kemerdekaan Sebagai Pererat Persatuan

 


KANDIS-Momentum kemerdekaan Indonesia yang ke 76 kali ini, masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Namun hal itu, tetap tak mengurangi semangat untuk merayakan hari kemerdekaan republik Indonesia. Tepat pukul 10.15 WIB pagi Selasa (17/8/21), momentum peringatan kemerdekaan digelar seantero negeri dengan berbagai cara. Baik itu melalui live streaming, mau pun melalui video telekonferen. 


Anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Siak 4 dari partai Demokrat Muhammad Arum SE kepada media ini menyampaikan beberapa pesannya dalam momentum kemerdekaan Indonesia kali ini. Berikut keterangan yang berhasil dirangkum oleh media ini.


"Dirgahayu Republik Indonesia Ke 76 tahun. Semoga dengan semangat kemerdekaan ini, kita tetap menjaga kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini. Disini saya berpesan dan menghimbau kepada kita semua, agar tetap menjaga protokol kesehatan, dan tetap mematuhi dan menjalankan apa yang disampaikan oleh pemerintah. Tentunya hal ini kita lakukan, agar situasi bisa kembali seperti semula,"jelasnya.


Dirinya juga menyampaikan, bahwa dengan adanya wabah Pandemi Covid-19 ini, situasi perekonomian masyarakat sangat menurun dan juga di sektor pendidikan.


"Anak-anak sekolah sudah ingin sekali sekolah, mereka jenuh dengan tugas yang diberikan tanpa tatap muka dengan guru. Namun hal ini harus kita maklumi bersama. Begitu juga dengan para pedagang pasar, yang mengalami degradasi pendapatan mereka, gara-gara situasi Pandemi Covid-19 ini. Nah untuk itu, saya sekali lagi menghimbau kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan,"pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies