Type Here to Get Search Results !

adsense

Kapolres Minta IWO Kuansing Untuk Bersinergi Dalam Penegakan Hukum


TELUK KUANTAN, - Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi minta dukungan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).


Hal itu diutarakan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi yang didampingi Waka Polres Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH saat menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kuansing pada Jum'at (20/08/2021) lalu di Ruang Kerja Kapolres Kuansing.


"Saya mohon dukungannya dari IWO Kuansing dalam menjalan tugas sebagai Kapolres Kuansing," ucap Kapolres.


Selain itu kata Kapolres, beliau juga minta agar IWO Kuansing bisa bersinergi dengan Polres Kuansing ke depannya, terutama dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kuansing.


"Mari sama sama kita jaga Harkamtibmas di Kabupaten Kuantan Singingi ini, serta membantu mensosialisasikan bahaya Covid 19," pintanya.


"Berikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan betapa pentingnya melaksanakan vaksinasi Covid 19, sehingga bisa menekan angka penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi," ungkap Kapolres Kuansing yang baru itu.


Sementara itu Ketua PD IWO Kabupaten Kuansing Hendra Riko Purnomo menyambut baik ajakan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata tersebut, dalam konteks kemitraan antara Polres Kuansing dengan PD IWO Kabupaten Kuansing.


"Saya selaku Ketua beserta pengurus lainnya mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktu yang telah diberikan pak Kapolres Kuansing untuk bersilaturahmi dengan PD IWO Kabupaten Kuansing," ucap pria yang kerab disapa Hendra Datuk.


Ketua IWO Kuansing berharap, semoga kemitraan ini bisa terjalin dan terjaga dengan baik ke depan nya, baik itu disegi pemberitaan maupun di bidang lainnya.


"Kemitraan yang terjalin antara Polres Kuansing dengan PD IWO Kabupaten Kuansing hendaknya bisa terbina dengan baik, dan saling menguntungkan ke depannya. Dimana Polres Kuansing sebagai penegak hukum, dan IWO Kuansing sebagai wadah para wartawan online bisa mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan pihak Polres Kuansing," harap Ketua IWO Kuansing seraya mengakhiri.*

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies