Type Here to Get Search Results !

adsense

Hadir Di Pembagian Masker Oleh RFC Duri, Ini Pesan Camat Mandau



DURI-Riau Fishing Community (RFC) Duri pada Senin sore (16/8/21) melakukan kegiatan sosial berupa pembagian masker gratis kepada sejumlah pengendara kendaraan bermotor dan juga masyarakat yang berlalu-lalang di jalan Sudirman Kota Duri. Kegiatan yang dipusatkan di simpang tiga lampu merah Jalan Mawar tersebut, tampak sejumlah anggota RFC bersama-sama membagikan masker.




Acara pembagian masker gratis tersebut juga dihadiri dan dibuka oleh Camat Mandau Riki Rihardi S.STP, M.Si Lurah Balik Alam Fitrianita Eka Putri S.Sos, Bhabinkamtibmas Balik Alam, Aipda Ade Putra dan juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung SH yang juga merupakan penasehat Riau Fishing Community Duri. Hadir juga tentunya Ketua RFC Duri Samsuri dan anggota RFC.






Dalam kesempatan itu, Camat Mandau menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar RFC Duri yang telah melakukan kegiatan pembagian masker tersebut. 




"Saya mengucapkan terima kasih kepada Riau Fishing Community Duri yang telah melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis ini. Dengan kegiatan ini tentunya, RFC mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai perkembangan Covid-19. Saya juga berpesan, agar kita semuanya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,"ujarnya.




Sementara itu, menurut Ketua RFC Duri Samsuri menyampaikan terima kepada Camat Mandau, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, Lurah dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial tersebut.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Camat Mandau, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis pak Syafroni Untung, Buk Lurah dan pak Bhabinkamtibmas yang hadir dalam pembagian masker ini. Tujuan acara ini adalah untuk bersama-sama mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid-19,"katanya.



Kegiatan yang berlangsung selama dua jam ini, berhasil membagikan 500 masker kepada masyarakat pengguna jalan. Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilanjutkan, di titik-titik yang lain. 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies