Type Here to Get Search Results !

adsense

H. Adri SE Reses Di Gajah Sakti, Warga Sampaikan Aspirasi Ini


DURI-Ketua Komisi III DPRD Bengkalis H. Adri SE kembali melakukan kegiatan reses. Kali ini dirinya hadir di Jalan Jawa Gang Mawar RT 02 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, tepatnya dirumah kediaman Sokiman. Kegiatan reses tersebut digelar pada Sabtu sore (28/8/21). 




Hadir juga dalam acara reses tersebut Ketua RW 11 Jumadiyanto, Ketua RT 04 Rino Setiabudi, Ketua RT 02 serta warga lingkungan RW 11 Kelurahan Gajah Sakti. Sebelum duduk di bangku yang telah disediakan, warga terlebih dahulu mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan. Acara diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Salimun. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua RW 11 Jumadiyanto.




Dalam mengawali kegiatan resesnya, H. Adri SE meminta kepada warga peserta reses agar menyampaikan aspirasi warga dalam kesempatan reses tersebut.




"Saya hadir dihadapan bapak ibuk sekalian adalah untuk mengetahui aspirasi bapak ibuk. Sampaikan kepada saya, yang nantinya akan diteruskan ke rapat DPRD bersama Bupati Bengkalis. Perlu saya sampaikan, bahwa setiap dinas ada dana atau angggaran yang tujuannya untuk membantu masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kesemuanya itu tentunya bisa terwujud, melalui penyampaian reses ini,"katanya.





Aspirasi pertama disampaikan oleh Ibuk Misri. Dimana dirinya meminta lowongan kerja bagi anaknya, yang masih sulit mendapatkan pekerjaan. Aspirasi kedua disampaikan oleh istri Ketua RW 11, dimana dirinya menyampaikan terkait pola ekonomi kreatif yaitu UKM dan sekolah tatap muka. Dan aspirasi ketiga disampaikan oleh Ketua RW 11 Jumadiyanto. Dirinya menyampaikan terima kasih atas bantuan dari H. Adri SE, yang telah membantu satu unit sumur bor. Selain itu, dirinya menyampaikan terkait plafon mushalla yang telah mulai rusak.




Tak hanya itu, Jumadiyanto juga menyampaikan terkait gang Randu yang belum disemenisasi sepanjang 75 meter, serta parit yang masih belum terbangun dengan lebih baik.




Menanggapi semua aspirasi yang masuk kepadanya, ini tanggapan H. Adri SE.
"Pengangguran di Kabupaten Bengkalis memang masih tinggi. Namun hal ini nantinya akan segera diperhatikan. Apa lagi saat ini Chevron sudah beralih ke Pertamina. Nah harapan kita, kedepannya kesempatan dan peluang kerja dapat lebih luas. Selain itu juga calon pekerja harus mendaftarkan dirinya di Disnaker dengan mengurus kartu kuning,"paparnya dalam menjawab aspirasi yang disampaikan oleh Buk Misri.




Menanggapi aspirasi kedua terkait pola ekonomi kreatif seperti UKM,  dan sekolah tatap muka. "Kalau untuk UKM, saat ini menjadi pilihan terbaik dalam upaya meningkatkan ekonomi kreatif masyarakat. Kalau hal sekolah tatap muka kembali, hal ini sesegera mungkin akan kita lakukan koordinasi,"tutur H. Adri SE.




Menanggapi hal pertanyaan Ketua RW terkait plafon mushalla, H. Adri akan segera berkoordinasi dengan panitia pembangunan mushalla. "Insya Allah dalam waktu dekat, tim kita akan segera melakukan koordinasi dengan segera. Terkait masalah parit, kita akan segera lihat paritnya, dan akan segera kita check apakah sudah ada dalam program Musrenbang atau tidak. Jika sudah ada, maka akan kita koordinasikan dengan secepatnya. Begitu juga dengan gang Randu tersebut, akan saya pastikan dulu apakah udah masuk dalam program atau belum. Dan jika belum masuk akan segera kita perhatikan,"jelasnya.




Aspirasi terakhir disampaikan oleh ibu-ibu perwiritan, dimana ibu-ibu perwiritan ini meminta kehadiran H. Adri SE dalam kegiatan perwiritan, dan juga disampaikan keinginan terkait baju seragam.




"Untuk hal ini, saya hanya menunggu waktu yang pas, jika sudah ada waktu yang tepat saya akan hadir"pungkasnya.


Kegiatan reses yang berjalan hampir dua jam tersebut berjalan lancar dari awal hingga akhir. Warga yang hadir telah menyampaikan sejumlah aspirasi yang selama ini ingin disampaikan sebelumnya.


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies