Type Here to Get Search Results !

adsense

Gelar Reses Di Duri Barat, Ini Aspirasi Masyarakat Kepada Syafroni Untung SH

 


DURI-Dengan menerapkan protokol kesehatan, sejumlah warga yang menggunakan masker, hadir di Roni Futsal yang terletak di Jalan Pertanian RT 03 RW 04 Kelurahan Duri Barat pada Rabu malam (25/8/21). Warga hadir ini adalah dalam agenda kegiatan reses anggota DPRD, yang mana dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Golongan Karya (Golkar) Syafroni Untung SH.



Acara diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh salah seorang warga. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Ketua Tim Pemenangan Syafroni Untung SH. Selain Syafroni Untung SH, hadir juga Ketua Tim Pemenangan Syafroni Untung yaitu Ngatimin dan warga.




Dalam sambutannya, Syafroni Untung menyampaikan betapa pentingnya reses dalam menyerap aspirasi masyarakat atau pun konstituen. Menurutnya dengan adanya reses, anggota DPRD mengetahui secara jelas, apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.




"Jadi bapak-bapak dan ibu-ibu, dalam kegiatan reses inilah, apa yang ingin disampaikan kepada kami untuk nantinya kami bawa ke DPRD. Untuk itu, jangan segan, sampaikan apa yang kita disampaikan,"Ujar Syafroni Untung SH dihadapan warga yang hadir sebagai pembuka kegiatan resesnya.




Salah seorang warga yang hadir dalam kegiatan reses tersebut yaitu El, dirinya menyampaikan harapan agar kegiatan sekolah kembali digelar.


"Saya mohon pak agar sekolah kembali dibuka. Karena anak-anak udah rindu dengan sekolah,"tuturnya.


Menanggapi hal itu, Syafroni Untung mengatakan kalau hal itu memang saat ini sedang menjadi pekerjaan rumah. 


"Apa yang jelas hal ini akan kita sampaikan ke Bupati Bengkalis dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis terkait hal ini. Alhamdulillah, kemarin kita sudah lakukan koordinasi terkait hal ini,"jawabnya.


Peserta reses yang bernama Buk Ros meminta agar parit yang dekat rumahnya, bisa diperhatikan. Karena menurutnya, hal ini sudah disampaikan beberapa kali.


Pertanyaannya ini langsung ditanggapi oleh Syafroni Untung SH. "Jika hal itu memang perlu diperhatikan, apakah sudah dimasukkan ke dalam Musrenbang atau belum. Jika memang belum, akan kita perhatikan. Jika sudah masuk di Musrenbang, berarti tinggal menunggu waktu,"jelasnya.


Salah seorang warga yang bemama Mas Edi yang merupakan Pelatih SSB GALAKSI ini menyampaikan aspirasi terkait usulan fasilitas kegiatannya, dan juga terkait hal penginapan para atlet.


Menanggapi pertanyaan tersebut, Syafroni Untung SH menjawab, bahwa kedepannya akan dilakukan koordinasi dan juga surat resmi dari pihak SSB GALAKSI berupa permohonan untuk terkait penginapan atlet.


"Wisma Bengkalis itu milik kita bersama, dan kedepannya akan kita lakukan koordinasi dan juga, diharapkan agar SSB GALAKSI menyiapkan surat permohonan jauh hari sebelum kegiatan dilakukan. Insya Allah, dengan koordinasi dengan baik, Semuanya berjalan lancar,"pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies