Type Here to Get Search Results !

adsense

Terima Laporan Masyarakat Terkait Calo, Sanusi SH MH Minta Masyarakat Urus Sendiri Administrasi Kependudukan

 


BENGKALIS - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis yang juga merupakan Ketua Bapemperda Bengkalis Sanusi SH MH atau yang akrab dipanggil Yung Sanusi mengingatkan masyarakat untuk tidak terkecoh dengan Calo dalam hal pengurusan administrasi kependudukan seperti KTP, KK, Akte, KIA, dan lainnya, Senin (05/07/2021).


Anggota DPRD Dapil Bathin Solapan ini mengatakan, saat ini kepengurusan administrasi kependudukan sudah tidak sulit lagi, masyarakat bisa langsung datang ke UPT di masing-masing tempat tinggal dengan membawa kelengkapan persyaratan sesuai ketentuan yang ada. Pihak UPT akan langsung menyelesaikan administrasi kependudukan tersebut tanpa dipungut biaya.


"Jangan terkecoh dengan Calo, karena saya masih mendapat laporan ada yang membayar sejuta untuk satu KK dan satu KTP kepada Calo tetapi yang diurus tidak selesai. Masyarakat sendiri yang akan dirugikan apabila menggunakan jasa Calo ini," tegasnya.


Sanusi juga berharap kepada dinas teknis untuk turut berantas dan mencegah keberadaan Calo dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Dengan pelayanan yang baik dan kemudahan dalam mengurus administrasi kependudukan akan menarik minat masyarakat untuk langsung datang ke UPT terdekat melengkapi data kependudukannya," tutur Sanusi lagi.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies