Type Here to Get Search Results !

adsense

Syafroni Untung SH Bantu Penerangan Warga Di Karang Anyar

 


DURI - Meskipun di hari libur, namun dalam melayani masyarakat, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Golkar Syafroni Untung SH tetap melayani masyarakat. Seperti kali ini, politisi partai berlambang pohon beringin ini memberikan bantuan berupa dua batang tiang penerangan lampu untuk warga RT 06 RW 11 Jalan Karang Anyar II Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Ahad (25/7/21).




Ketua RT 06 RW 11 Budi Aswin Siregar mengatakan mengucapkan terima kasih kepada pak Syafroni Untung SH anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah membantu tiang, kabel dan lampu serta perlengkapan lainnya.


"Saya atas nama warga dan Ketua RT 06 RW 11 mengucapkan terima kasih kepada pak Syafroni Untung SH, yang telah membantu penerangan jalan bagi kami. Karena area jalan yang dilalui oleh warga kami kalau malam tu sangat gelap. Dan hal ini sudah kami sampaikan pada reses beliau bulan April yang lalu. Alhamdulillah, hal ini diwujudkan oleh pak Syafroni Untung,"ucap warga kepada media ini.


Sementara itu, menurut anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung SH, apa yang diberikannya adalah sebagai aspirasi masyarakat yang diwujudkannya.


"Alhamdulillah, hari ini kita mewujudkan apa yang disampaikan warga kepada kita melalui reses kita beberapa waktu lalu. Disini memberikan penerangan yang baik. Sehingga hal-hal yang tak diinginkan tidak terjadi dan dapat kita cegah. Semoga apa yang telah kita berikan ini membawa manfaat bagi warga disini,"ujarnya.


Setelah penyerahan bantuan diberikan, warga secara bersama-sama melakukan pengerjaan pemasangan tiang serta perlengkapan lainnya. Penyerahan sendiri diterima langsung oleh Ketua RT dan disaksikan oleh warga.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies