Type Here to Get Search Results !

adsense

Peduli Dengan Situasi Pandemi, PT. BIM Batang Gansal Berikan Sejumlah Bantuan

 


Batang Gansal (Inhu) - Kepedulian perusahaan dalam menjaga keharmonisan hubungan sosial dengan warga sekitar memang sangat perlu dilakukan. Apa lagi ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini yang tidak kunjung membaik. Hal ini seperti apa yang telah dilakukan oleh Perusahaan PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (BIM) yang ada di Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu.


Dimana PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM yang mana kali ini memberikan bantuan dalam bentuk dana. Bantuan dana ini untuk acara tradisi adat istiadat masyarakat asli setempat. Acara tersebut berupa doa selamat kampung, Desa Danau Rambai.



Bantuan tersebut diterima langsung oleh perwakilan masyarakat asli setempat yaitu Bapak Suardi (pemangku adat setempat). Dan tidak hanya sampai disitu, PT. BIM juga memberikan bantuan dana kepada beberapa mesjid yang ada disekitaran Desa Danau Rambai, yaitu Masjid Al-Iman, Masjid Baitul Muslim, Masjid Al-Huda, Masjid Al-Amaliyah, dan Masjid Al-Hasanah. Bantuan itu diterima langsung oleh masing-masing pengurus masjid. 



Kemudian tidak lupa juga PT. BIM memberikan bantuan kepada Puskesmas Seberida, berupa bantuan alat kesehatan (alkes) yaitu Baju Operasi, Masker, dan Hand Sanitizer. Bantuan ini memang sangat dibutuhkan oleh Puskesmas karena mengingat banyaknya pasien yang datang ke puskesmas tersebut. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Bapak Nikson Panjaitan beserta paramedisnya.

 

Hadir dalam acara penyerahan tersebut yaitu Mill Office Manager Bapak Cun Min, General/Civil & Security Spi Karsiwan, Zainal Abidin Siregar ( General Spv ), dan Hilda F. Sembiring ( HRD ), serta Andreas Sembiring ( HRD )


Kepada media ini Senin (26/7/21) Management perusahaan diwakili oleh Bapak Cun Min (MOM) dari perusahaan PT. Mahkota Group melalui entitas perusahaan PT. BIM Desa Danau Rambai memberikan keterangannya.


"Hari ini PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Danau Rambai telah menyerahkan bantuan sosial dari perusahaan kepada pemangku adat sekitar Desa Danau Rambai, kepada beberapa mesjid sekitar Desa Danau Rambai, dan kepada Puskesmas Sebrida Kecamatan Batang Gansal. Dengan total dana CSR Rp. 15.400.000,-. Harapan kita melalui kegiatan ini yaitu semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang penerima bantuan agar dapat meringankan beban yang dialami semalam masa pandemi Covid-19 ini. Dan juga agar di masa Pandemi Covid-19 ini tetap menjaga kesehatan serta menjalanlan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah, wajib pakai masker, menjaga jarak & berprilaku bersih,"jelasnya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies