Type Here to Get Search Results !

adsense

Kadis PPPA Bengkalis: Peran Orang Tua dan Guru Pada Anak Sangat Penting

Drs.H. Raja Airlangga
Kepala DPPPA Bengkalis


BENGKALIS-Masa indah saat anak-anak merupakan masa keemasan bagi mereka. Sehingga dunia mereka yang penuh warna-warni, tentunya menjadi kebahagiaan para orang tua. Dalam proses perkembangan anak, tentunya peran serta orang tua sangat penting dalam membentuk karakter anak-anak. Hingga sangat dipandang perlu hak dan kewajiban anak yang harus dipenuhi oleh orang tua. 


Begitu juga dengan peran serta orang tua di sekolah, yaitu guru. Didalam dunia pendidikan (sekolah) peran guru dalam ikut membina dan memberikan kebahagiaan anak dalam bingkai pendidikan juga sangat penting.


Dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli 2021 ini, merupakan momen penting bagi bangsa ini untuk menghargai betapa pentingnya anak-anak sebagai generasi penerus bangsa ini. Terkait momentum ini, Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Bengkalis menyampaikan pesannya.


Hal ini di sampaikan oleh Kepala Dinas PPPA Bengkalis Drs.H. Raja Airlangga kepada media ini Jumat sore (23/7/21). 



"Melalui Hari Anak Nasional (HAN) ini, kita diingatkan hak dan kewajiban anak yang merupakan generasi penerus bangsa. Kepedulian masyarakat terhadap anak-anak di Indonesia sangat bermanfaat untuk mencerahkan masa depan bangsa Indonesia. Maka dari itu, mari kita bimbing anak-anak Indonesia ke jalan yang benar dan isinkan mereka untuk menemukan jati diri mereka yang sebenarnya. Orang tua perlu memperhatikan anak-anak mereka lebih dalam dan para guru harus mampu bertanggung jawab sebagai wakil orang tua selama anak-anak berada di sekolah,"katanya.


Ditambahkannya, anak-anak membutuhkan perhatian dari orang tua, sehingga anak-anak merasa terproteksi oleh orang tua mereka.


"Anak-anak membutuhkan perhatian kita lebih dari yang kita sadari. Oleh kerena itu, kita harus saling menguatkan untuk membuat dampak yang lebih baik, semoga masa depan anak2 kita lebih cerah daripada kita semua,"pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies