Type Here to Get Search Results !

adsense

H. Adri SE Terima Kunjungan Pengurus DEMA STAIN Bengkalis, Ternyata Ini Yang Direncanakan

 

H. Adri SE Saat Berbincang Dengan Anggota DEMA


BENGKALIS - Sejumlah mahasiswa yang menamakan dirinya Pengurus dan Anggota Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAIN Bengkalis yang diketuai oleh M. Ridho Al Syah menyambangi gedung DPRD Kabupaten Bengkalis untuk menyampaikan dan meminta pendapat Ketua DPRD yang dalam hal ini diwakili oleh H. Adri terkait program dan kegiatan DEMA STAIN Bengkalis pada Rabu (14/07/21). 


H. Adri SE saat memberikan penjelasan dihadapan mahasiswa


Bertempat di ruang Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Ketua Bidang Sospolnomi meminta arahan dan pendapat terkait pelaksanaan kegiatan yang akan diselenggarakan dalam masa pandemi ini. 




"Kami berencana untuk melakukan aksi peduli desa terkait banyak nya permasalahan yang terjadi khusus nya di daerah yang jarang terjangkau dan mendapat perhatian pemerintah. Namun ruang gerak kami terbatas dikarenakan kondisi pandemi yang kita hadapi sekarang ini. Untuk itu kami mohon dukungan dan saran dari pihak anggota DPRD Bengkalis," Ujar M. Ridho. 

Mahasiswa serius mendengarkan penjelasan H. Adri SE


Dalam diskusi yang mengutamakan Prokes tersebut, diskusi dilanjutkan dengan dengar pendapat kali ini, H. Adri memberi apresiasi lebih kepada mahasiswa yang cepat tanggap dan melek akan kondisi masyarakat. 





"Untuk melakukan aktifitas disaat pandemi ini memang terbatas. Namun jalur yang paling dasar dan sederhana yang dapat dilakukan secara berkala dan terus menerus adalah peran mahasiswa untuk dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan dan tidak mempercayai berita hoax,"tutur H. Adri. 


Beliau juga sangat berharap peranan mahasiswa untuk mampu membantu pemerintah sebagai sarana pengawasan pelaksanaan kegiatan pemerintah agar dapat mencapai tujuan dalam mengelola seluruh kekayaan alam baik itu SDM dan SDAnya. 


"Kami juga menyeru kepada mahasiswa untuk selalu berfikir kritis dan selalu memperbaharui informasi terkini sehingga dapat membina jaringan, membentuk passion, serta melatih softskill yang akan mencerminkan kredibilitas dan kualitas mahasiswa ketika akan berhadapan dengan dunia luar maupun masyarakat nantinya," terang H. Adri


Anggota PKS DPRD Kabupaten Bengkalis ini pun mengatakan bahwa untuk melakukan kegiatan yang sifatnya menyoroti beberapa masalah di daerah, mahasiswa diharapkan mampu mengkaji dan mengidentifikasi lebih lanjut secara konsep sehingga pola pergerakan nya menjadi lebih terarah dan terstruktur. 

"Kami dari Anggota DPRD pun siap untuk diajak berdiskusi kapan saja untuk membantu mahasiswa"tambah beliau.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies