Type Here to Get Search Results !

adsense

Berikan Bantuan, Syafroni Untung SH dan Camat Mandau Hadir Dirumah Almarhum Ahmad Nawawi


DURI-Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Golkar Syafroni Untung SH bersama Camat Mandau serta dan dampingi Lurah Pematang Pudu yang diwakili oleh staf, serta Rekan dari Riau Fishing Club Cabang Duri pada Rabu (14/7/21) hadir dirumah kediaman almarhum Ahmad Nawawi Bin Yatim. Sebelumnya, almarhum Ahmad Nawawi Bin M. Yatin yang merupakan anggota RFC sendiri meninggal setelah menjadi korban tenggelam di Sungai Penaso pada Ahad (4/7/21) yang lalu. 



Tak hanya ucapan belasungkawa, ucapan juga datang dari rekan-rekan RFC Cabang Duri juga hadir dan memberikan bantuan serta dukungan moril kepada keluarga almarhum. Pada kesempatan itu, Syafroni Untung SH menyampaikan dukacita yang mendalam kepada pihak keluarga.




"Saya atas nama pribadi dan RFC Cabang Duri, mengucapkan belasungkawa kepada keluarga besar almarhum pak Ahmad Nawawi Bin M. Yatin. Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Namun kami juga berharap, jangan terlalu larut dalam keadaan ini. Kami juga datang untuk memberikan bantuan dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. Dan saat ini almarhum memiliki anak yatim, yang ini merupakan sudah menjadi tanggung jawab kita semua bagaimana nanti nasib kedua anak ini harus kita pikirkan,"jelas Syafroni Untung SH kepada media ini Rabu siang (14/7/21).




Begitu juga dengan Camat Mandau Riki Rinaldi S.STP, M.Si. Dirinya menyampaikan rasa dukacita kepada istri dari almarhum Ahmad Nawawi Bin M. Yatin.




"Setiap yang bernyawa akan kembali kepada Allah SWT, semoga kedatangan kami ini mampu menjadi penawar dukacita dan dukungan kami kepada keluarga yang ditinggalkan. Namun kami juga berharap, untuk tetap sabar dan tabah atas segala yang terjadi,"ucap Camat Mandau Riki Rinaldi S.STP M.Si dihadapan keluarga korban.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies