Type Here to Get Search Results !

adsense

Khatam Al-Quran Dan Wisuda Iqra MDTA Nurul Ikhlas Berjalan Lancar

 




DURI-Pelaksanaan kegiatan Khatam Al-Quran dan Wisuda Iqra MDTA Nurul Ikhlas yang terletak di Jalan Jawa Gang MDTA Kelurahan Gajah Sakti berjalan dengan lancar dan baik. Kegiatan yang dipusatkan di MDTA tersebut merupakan Khatam Al-Quran yang ke 22 dan wisuda Iqra yang ketiga kalinya di MDTA yang dipimpin oleh Priono Arya Winata S.Pd.I ini. 




Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (20/6/21) dihadiri oleh Kepala MDTA Nurul Ikhlas Priono Arya Winata S.Pd.I, Majelis Guru, Ketua RT 04 / RW 11, perwakilan wali murid Anjasmara, tokoh masyarakat, dan para orang tua wali murid MDTA Nurul Ikhlas.






Acara diawali dengan tarian persembahan yang ditampilkan oleh anak-anak didik MDTA Nurul Ikhlas secara apik. Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Kepala MDTA, Ketua RT, dan perwakilan orang tua/wali murid.



Ada pun jumlah murid-murid yang di Khatam Al-Quran dan Wisuda Iqra pada tahun ajaran 2020-2021 kali ini berjumlah 38 orang dengan rincian khatam sebanyak 12 orang, wisuda sebanyak 26 orang.


Kepada wartawan, Kepala MDTA Nurul Ikhlas Ustadz Priono Arya Winata S.Pd.I berharap dalam acara ini yaitu agar murid-murid untuk dapat mengaplikasikan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari dan juga mengambil pembelajaran dari apa yang dibaca oleh murid-murid Khatam Al-Quran dan Wisuda Iqra. 


"Harapan kita yaitu agar murid-murid kita di MDTA Nurul Ikhlas ini bisa mengaplikasikan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari, dan juga menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur'an untuk kehidupan mereka. Kita juga berharap, mereka bisa menjadi insan yang berguna dan meneruskan perjuangan dan dakwah Islam nantinya,"harapnya.


Kegiatan Khatam Al-Quran dan Wisuda Iqra MDTA Nurul Ikhlas dari awal kegiatan dan akhir berjalan sesuai harapan. 



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies