Type Here to Get Search Results !

adsense

Kapolres Siak Ucapkan Terima Kasih, *Serbuan Vaksinasi Nasional Sehari Satu Juta Orang Divaksin *Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 75 di Wilayah Kabupaten Siak Sukses Digelar

 



SIAK,-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75, Polres Siak menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal diseluruh kecematan se kabupaten siak. Sabtu (26/6/2021). 


Salah satu lokasi yang digunakan sebagai tempat vaksinasi yakni di Gedung Olah Raga (GOR ) tualang Kecamatan tualang Kabupaten siak. 


Kapolres siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH mengatakan, vaksinasi massal ini dilakukan serentak di 34 wilayah Polda se indonesia dengan tema Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri sehari satu juta orang. 


"Kita targetkan pada hari ini lebih dari seribu orang divaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Siak ," katanya 


AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MIK Juga menyampaikan bahwa TNI dan Polri bekerja sama dengan unsur terkait siap mendukung percepatan  pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia khusus nya Kabupaten Siak.  


"Untuk  kedepan nya kita sudah koordinasikan dengan pihak terkait seperti Dinas Kesehatan sebagai pelaksana vaksinasi agar dilakukan vaksinasi seribu orang setiap hari nya di Kabupaten Siak nanti nya." 


Didampingi Wakil Bupati Siak H.Husni Merza, BBA, MM Kapolres Siak mengawasi pelaksanaan  vaksinasi di GOR Kecamatan Tualang. 


"Animo masyarakat semakin tinggi seiring meningkatnya kepercayaan masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk memperkuat imunitas tubuh", ucap AKBP Gunar.


Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto,Sik,MH pada kesempatan ini juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, termasuk petugas Vaksinator yang telah bekerjakeras menyukseskan kegiatan ini.


Ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan Kapolres Siak kepada masyarakat Kabupaten Siak yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 menjelang Hari Bhayangkara ke-75 ini.


"InsyaAllah dengan pesatnya peningkatan jumlah warga yang telah menjalani Vaksinasi Covid-19, akan menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19, mengurangi transmisi/penularan COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh (Herd Immunity) serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak dari paparan virus tersebut", jelas Kapolres Siak. 


Disela sela pelaksanaan vaksinasi terlihat juga Dir Intelkam Polda Riau juga turun kelokasi untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap pelaksanaan vaksinasi serentak di Kabupaten Siak.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies