Type Here to Get Search Results !

adsense

Tanah Abang Group dan Rinai Group Gelar Acara Halal Bihalal

 



DURI-Management dan Karyawan-karyawati Tanah Abang Group dan Rinai Group menggelar acara Halal Bihalal pada Senin (24/5/21) di Rumah Makan Pondok Kayangan yang terletak di Jalan Kayangan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.



Acara ini merupakan acara untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama Management dan karyawan dari kedua group. 



Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno yang merupakan keluarga Besar Tanah Abang Group, Fendi selaku manager Tanah Abang Group, hadir juga pemilik Rinai Group dan sejumlah karyawan dan karyawati kedua group, tokoh masyarakat Buya Sahril, Ustad Pargas kader PKS, Ustad Bustamam Harahap, tokoh masyarakat Buya Sahril. Ketua IKJR Kecamatan Mandau H. Sutrisno dan tokoh masyarakat lainnya.



"Acara ini merupakan kegiatan Halal Bihalal kedua Management yaitu Tanah Abang Group dan Rinai Group. Dimana setelah berlebaran kemarin, kita menggelar acara ini sebagai wujud syukur dan juga kebersamaan kita antara para Management dan juga karyawan dan karyawati kedua group ini,"jelas Giatno kepada media ini.




Dalam acara Halal Bihalal tersebut, juga ada tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Aswar yang merupakan Ketua MUI Kecamatan Pinggir yang menyampaikan tentang pentingnya menjaga silaturahmi sesama umat Islam. Juga disampaikan nasehat untuk para karyawan yang disampaikan oleh ustadz Sarman Mirza. Sementara yang memimpin doa yaitu ustadz Khairuddin dari Kecamatan Bathin Solapan.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies