Type Here to Get Search Results !

adsense

Digelar Secara Virtual, DPD PKS Bengkalis Gelar Halal Bihalal

 



DURI-Berlokasi di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terletak di Jalan Sudirman Kelurahan Gajah Sakti, Dewan Pengurus Daerah DPD PKS Kabupaten Bengkalis menggelar acara Halal Bihalal secara virtual pada Sabtu pagi (29/5/21).




Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam Lc M.E,Sy, Sekretaris Sanusi SH MH, Ketua DED H. Misno, Ketua BPU PKS Bengkalis Ustadz Fardas Yusfa, Ketua Bidang Hukum DPD PKS Khusaini SH, Ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Juan Salim dan sejumlah pengurus DPC dan DPRA PKS.




Dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi SH MH, dirinya meminta kepada semua masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Menurutnya, dengan mematuhi protokol kesehatan, kita mematuhi peraturan pemerintah demi kebaikan bersama.




"Dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di tengah masyarakat, berarti kita mematuhi peraturan pemerintah. Tak ada kesuksesan yang didapat oleh kader dan simpatisan dapatkan tanpa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Tanpa ijin Allah SWT, kita tak akan berhasil dalam mengemban amanah masyarakat,"katanya.


Sanusi juga menyampaikan tentang perlunya peningkatan kesolidan dalam struktur PKS yang ada di Kabupaten Bengkalis.


"Saya juga mengajak semua kader dan simpatisan PKS dimana pun berada, tetap jaga kesolidan kita sesuai dengan arahan struktural Pengurus DPD PKS Bengkalis. Begitu juga dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat, PKS peduli dengan dibentuknya Satgas Covid-19 PKS,"imbuh Sanusi SH MH.


Acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam Lc, M.E, Sy. 


"Dalam kehidupan perlu dijaga hubungan ukhuwah islamiah, dan juga mensyukuri semua nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Dengan menjaga ukhuwah islamiah yang ada, kita berharap nikmat yang luar biasa selalu kita dapatkan,"jelas H. Khairul Umam dalam isi tausiyahnya. 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies