Type Here to Get Search Results !

adsense

Tanah Abang Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa Serta Reses Pelda (Purn) Giyatno

 


DURI-Salah satu toko pakaian yang ada di Kota Duri yaitu Tanah Abang Departemen Store yang terletak di Jalan Sudirman Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Duri menggelar acara penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa pada Senin (5/4/21) siang menggelar acara berbagi dengan anak yatim. Ribuan anak yatim dan kaum dhuafa tampak hadir dalam acara yang digelar tersebut. 



Tak ayal, sejumlah anak-anak yatim dan dhuafa hadir dalam acara penyantunan anak yatim dan dhuafa tersebut dan memadati tempat yang telah disediakan oleh panitia acara. Selain penyantunan anak yatim dan dhuafa, juga dilaksanakan acara reses anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS yaitu Pelda (Purn) Giyatno.



Anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir sejumlah ribuan, karena hal ini sebelumnya diluar ekspektasi panitia. Kehadiran para anak yatim dan dhuafa ini pun disambut baik oleh Management Tanah Abang Departemen Store Duri. 


Sebelum acara penyantunan anak yatim dan dhuafa, terlebih dahulu digelar acara reses anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno dengan masyarakat. Dalam acara reses tersebut, sejumlah usulan disampaikan oleh warga, diantaranya yaitu hal tentang pendidikan, dan pembangunan infrastruktur.


"Kami meminta kepada bapak terkait pemerataan siswa disejumlah sekolah yang ada di Duri. Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur, kami berharap bisa merata,"ujar peserta reses yang diketahui bernama Rudi ini.


Menanggapi masukan itu, Pelda (Purn) Giyatno memberikan jawabannya. "Terima kasih atas masukannya, nah terkait hal yang bapak sampaikan ini merupakan komitmen kami di DPRD Kabupaten Bengkalis bersama teman-teman. Dan tentunya hal-hal yang bersifat prioritas dan menyangkut hajat hidup orang banyak kami perjuangkan,"jelasnya.


Usai acara reses, acara dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa. Setelah makan siang dan sambutan oleh Management Tanah Abang Departemen Store, acara dilanjutkan dengan pembagian souvernir dari Tanah Abang Departemen Store kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Terlihat wajah kebahagiaan dari anak-anak yatim dan kaum dhuafa dalam menghadiri acara tersebut.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies