Type Here to Get Search Results !

adsense

Reses Di Pasar Pagi Dewi Sartika, Ini Harapan Masyarakat Pedagang

 


DURI-Mengambil tempat di Pasar Pagi Dewi Sartika Kelurahan Duri Barat, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno menggelar acara resesnya dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat. Acara yang digelar pada Sabtu malam (4/4/21) tersebut bersamaan dengan acara silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan oleh Ikatan Pedagang Pasar Duri Barat (IPPDB).



Acara yang dikemas dengan santai dan penuh makna tersebut di isi dengan penyampaian kinerja IPPDB, dan juga sambutan oleh Pelda (Purn) Giyatno, yang mana dirinya merupakan penasehat IPPDB tersebut. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, dan penyampaian sambutan reses.




Dalam reses tersebut, sejumlah masyarakat pedagang yang hadir menyampaikan harapan dan pesannya kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS ini. Salah satu yang menjadi poin penting yang disampaikan yaitu mengenai pembangunan infrastruktur, pendidikan dan juga terkait mengenai para pedagang pasar.


Menanggapi sejumlah aspirasi dan usulan masyarakat tersebut, Pelda (Purn) Giyatno menyampaikan penjelasan.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan warga yang hadir pada malam ini, yang telah menyampaikan sejumlah usulan dan aspirasinya. Saya berjanji akan menyampaikan usulan dan aspirasi ini di DPRD, untuk dibahas bersama teman-teman di dewan. Masukan ini merupakan pekerjaan rumah yang akan kita serap terus, karena melalui reses inilah, kita bisa tahu apa yang menjadi keluhan masyarakat,"jelasnya kepada media ini saat dikonfirmasi usai acara reses.


Kegiatan reses ini dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies