Type Here to Get Search Results !

adsense

DPD PKS Bengkalis Gelar Rakerda, Ini Point' Pentingnya

 




DURI-Dalam menatap Pemilu tahun 2024 akan datang, Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis sudah melakukan langkah prospek ke depan dalam mempersiapkan para kader terbaik mereka. Sesuai dengan petunjuk dari pengurus PKS pusat, maka DPD PKS pada Ahad pagi (25/4/21) hingga sore, DPD menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) yang diadakan di Hotel Grand Zuri Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.





Acara Rakerda tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi LC MA. Kemudian acara Rakerda dipimpin oleh Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam Lc, M.E, Sy. Usai acara Rakerda digelar, DPD PKS Bengkalis menggelar acara jumpa pers di ruang Rakerda yang dihadiri sejumlah wartawan.

Pada jumpa pers itu, turut hadir Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis Sanusi, SH, MH, Bendahara Umum DPD PKS Bengkalis Henawan, Ketua Bidang Kaderisasi Erizal, SIP, para pengurus seluruh DPC PKS kecamatan, anggota DPRD Bengkalis dari PKS diantaranya H Adri, SE, Giyatno, Hj Zahraini, H Jasmi, Susianto SR, dan H Siantar.





"Kita berharap dalam menatap Pemilu tahun 2024 nanti, kepada DPC sampai DPRa (pengurus ranting) sudah punya kandidat atau pun kader terbaik yang akan siap maju mengemban amanah masyarakat. Dan harapan kita tentunya ingin menjadi pemenang di Pemilu itu nantinya,"harap Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam Lc,M.E, Sy dihadapan awak media.

Khairul Umam juga menambahkan, dalam menjelang Pemilu itu juga, partai PKS menerima masyarakat yang ingin bergabung di Partai PKS. Hal ini terbukti telah adanya formulir pendaftaran secara online di situs resmi PKS.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi SH MH mengatakan bahwa pelaksanaan Rakerda ini merupakan tindak lanjut arahan dari DPP yang bersifat nasional untuk menyongsong Pemilu Legislatif 2024 dalam rangka meraih target kemenangan di seluruh daerah.

"Nah untuk itu, melalui Rakerda ini, sejumlah pengurus harus kita maksimalkan. Desa menjadi target yang harus kita garap secara maksimal. Insya Allah, dalam target ini, tentu dukungan dari seluruh masyarakat sangat kita harapkan untuk kemenangan bersamaan, kemenangan umat,"pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies